home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Penyanyi Wanita Ini Pernah Dibayari Kuliah oleh Jang Geun Suk!

Jumat, 11 September 2015 15:54 by ningcil | 9789 hits
Penyanyi Wanita Ini Pernah Dibayari Kuliah oleh Jang Geun Suk!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Banyak kesulitan yang dihadapi oleh penyanyi dan artis musikal Korea, Stephanie, sebelum dirinya bisa debut dengan lagu solonya seperti sekarang. Salah satunya adalah tak bisa membayar uang kuliah.

Hadir dalam acara ‘Radio Star’, Stephanie pun menceritakan masa sulitnya saat vakum dari kegiatannya dan tak memiliki kegiatan apapun. Untungnya ditengah kesulitannya tersebut ada Jang Geun Suk, teman sesama artis yang telah kenal dengannya selama 12 tahun terakhir.

“Kami tak sengaja bertemu dan bertemu dengan orang-orang disekitar kami menyuruh kami untuk berpacaran. Tapi hubungan kami tak mengarah kesitu dan sejak saat itu kami berteman baik,” ungkap pelantun ‘Prisoner’ ini.


Image source: twitter.com/stephk1016

Pertemanan baik yang terjalin diantara keduanya pun bahkan sampai membuat sang aktor membantu Stephanie untuk membayar biaya kuliahnya.

Baca juga: Solois K-Pop Ini Unggah Foto Dampak Mengerikan dari Berlatih Tarian Girl Group

“Saat aku tak punya pekerjaan dan murung, dia memintaku untuk bernyanyi di konsernya di Jepang. Aku berniat melakukannya tanpa dibayar, tapi Jang Geun Suk ternyata diam-diam menyiapkan sebagian uang untuk membayar biaya kuliahku. Tapi ternyata jumlahnya hampir menutupi semua biaya kuliahku,” katanya.

Dalam acara tersebut, Stephanie juga menceritakan masa-masa dirinya pernah menjadi trainee SM Entertainment dimana ia hanya berteman dengan Kim Kibum, mantan member Super Junior yang baru saja mengakhiri kontraknya dengan agensi artis raksasa tersebut.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)