home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Paling Laris Terjual di Kereta Super Cepat Korea, Susu Pisang Kalahkan Jenis Minuman Lainnya

Jumat, 11 September 2015 13:00 by fzhchyn | 15023 hits
Paling Laris Terjual di Kereta Super Cepat Korea, Susu Pisang Kalahkan Jenis Minuman Lainnya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Kepopuleran susu rasa pisang dari negeri ginseng ini memang sudah tidak diragukan lagi. Banyak keluarga di Korea yang menyetok minuman sehat ini di rumah sehingga bisa dikonsumsi seluruh anggota keluarga.

Selain itu, banana milk juga dijual di banyak tempat dan hampir tak mungkin kalau kita akan kesusahan untuk mendapatkannya. Bahkan di KTX (Korea Train eXpress), kereta super cepat di Korea, minuman ini menjadi item paling laris yang dibeli orang.

Melansir laman Korea Times, dalam paruh pertama tahun 2015 ini, Korea Railroad Corporation (Korail) melaporkan pada Rabu (9/9) lalu, bahwa banana milk menjadi minuman paling populer yang dijual di KTX.


Image source: kevinteo.blogspot.com

Baca juga: Berminat Berkunjung ke Korea? Yuk, Kenalan dengan Beberapa Camilan yang Kini Jadi Favorit Part 1

Menurut data yang diterima, lebih dari 260.000 botol banana milk senilai 310 juta won (sekitar 3,7 miliar rupiah) terjual dalam periode Januari hingga Juni. Diikuti oleh Cass Beer dengan menjual 147.000 kaleng dalam periode yang sama.

Selain kedua minuman itu, wisatawan juga membeli sekitar 115.000 botol Cheonnyeon Dongan, sebuah botol air dari Dakyo dengan total nilai 260 juta won (sekitar 3,1 miliar rupiah).

Meskipun kepopularitasannya sangat tinggi, rupanya penjualan susu rasa pisang ini menurun setiap tahunnya. Pada tahun 2014, sebanyak 661.000 botol terjual, turun dari 752.000 botol yang terjual pada tahun 2013 dan 805.000 botol pada tahn 2012.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BUJT atau Badan Usaha Jalan Tol memberikan potongan tarif jalan tol sampai dengan 20% pada periode arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445H/Lebaran 2024. PT. Jasa Marga (Persero) Tbk memberikan diskon tarif tol untuk Jalan Tol Trans Jawa....
  • HOT !
    Outlet media Maeil Kyungjae pada Kamis (21/3) melaporkan bahwa oknum kepolisian yang diduga membocorkan informasi investigas kasus narkoba yang melibatkan Lee Sun Kyun, ditangkap....
  • HOT !
    Prabowo Subianto, purnawirawan Letnan Jenderal kini resmi menyandang Bintang 4 TNI di pundaknya. Momen ini terjadi di Rapat Pimpinan TNI Polri 2024 pagi ini, 28 Februari 2024 yang dilangsungkan di Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)