home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Resmi Dimulai, Ini Jadwal Runway Show Para Brand Ternama di New York Fashion Week S/S 2016

Sabtu, 12 September 2015 23:00 by citra09 | 12183 hits
Resmi Dimulai, Ini Jadwal Runway Show Para Brand Ternama di New York Fashion Week S/S 2016
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Memasuki bulan September, event pekan mode bergengsi dunia yang digelar secara rutin, New York Fashion Week akhirnya telah secara resmi dimulai. Dibuka pada 10 September kemarin, event ini akan digelar selama 7 hari hingga 17 September.

Berbagai rumah mode ternama dunia pun siap memamerkan koleksi untuk Spring/Summer 2016nya. Dan tentu saja, banyak yang bertanya-tanya siapakah selebriti papan atas yang akan berjalan di runway show masing-masing brand, serta siapakah yang akan duduk di front row alias baris depan.

Meski dalam satu harinya bisa digelar lebih dari 40 runway show dari brand berbeda, namun beberapa brand fashion ternama tentu tak boleh terlewatkan. Lalu, selama 7 hari tersebut, brand mana sajakah yang akan mengisi runway shownya dan siapakah kira-kira para seleb yang akan duduk di front row?


Image source: Eonline

Menyusul runway show Adam Selman di tanggal 10, dua brand ternama yang tak boleh terlewat di tanggal 11 di antaranya adalah Givenchy dan Jason Wu. Dalam show Givenchy, para fashionista mungkin akan menjumpai keluarga Kardashian-Jenner di baris depan. Kendall Jenner juga dipastikan akan berjalan di catwalk brand asal Perancis tersebut. Sementara sang ibu negara, Michelle Obama dikabarkan akan hadir di show milik Jason Wu.

Desainer handbag favorit para wanita, Rebecca Minkoff akan menampilkan koleksi eye-catchingnya pada 12 September mendatang. Desainer favorit Madonna dan Rihanna, yaitu Alexander Wang juga akan mengisi runway show di tanggal ini.


Image source: Eonline

Baca juga: Johnny NCT Memukau Bak Model Runway di New York Fashion Week

Di tanggal 13, Victoria Beckham akan memamerkan koleksinya, dan tentu saja bangku penonton nantinya akan diisi oleh keluarga Beckham, mulai dari David Beckham hingga sang puteri kecil, Harper Beckham. Di tanggal ini juga akan diisi oleh runway show desainer favorit Catilyn Jenner, yaitu Diane Von Furstenberg, dan desainer favorit Kate Middleton, yaitu Jenny Packham.

Tommy Hilfiger yang tahun lalu runway shownya dihiasi oleh bintang remaja muda, seperti Kendall Jenner hingga Gigi Hadid akan hadir di tanggal 14, disusul oleh Oscar de la Renta di tanggal 15. Sementara desainer favorit banyak seleb, Michael Kors dan DKNY akan mengisi tanggal 16.

Sebagai penutup di tanggal 17, koleksi dari Ralph Lauren akan hadir di runway show, bersama dengan Calvin Klein dan Marc Jacobs. Kendall Jenner, Gigi & Bella Hadid, Joan Smalls dan para ‘It girls’ lainnya pun diprediksi akan menghiasi runway show Marc Jacobs.

(Eonline/Ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)