home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Di Pertengahan 2015, Para Aktor Ini Diprediksi Menang Oscar 2016!

Minggu, 13 September 2015 10:34 by reinasoebisono | 3428 hits
Masih Di Pertengahan 2015, Para Aktor Ini Diprediksi Menang Oscar 2016!
Image source: Dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Tahun 2015 belum akan berakhir, namun sederet nama aktor kawakan Hollywood sudah diprediksi ada di deretan teratas membawa pulang piala paling bergengsi di industri film dunia, The Oscars. Ajang penghargaan The Academy Awards ini akan kembali diadakan tahun 2016 mendatang.

Melansir Indie Wire, para aktor yang telah maupun yang belum merilis filmnya tahun ini mendapat tempat di beberapa peringkat yang diduga mendapat Oscar 2016. Sebanyak 30 nama tercantum dalam daftar ini.


Eddie Redmayne sebagai wanita transgender di 'Danish Girl' (Telegraph.co.uk)

Nama pemenang Aktor Terbaik 2015, Eddie Redmayne berada di puncak prediksi membawa pulang kembali piala Best Actor. Perannya sebagai transgender di film 'Danish Girl' diklaim akan kembali mendapat pujian. Aktor pemeran Magneto muda di franchise 'X-Men' berada di peringkat 2 karena aktingnya sebagai founder brand Apple di film 'Steve Jobs'.

Johnny Depp yang beradu akting dengan Dakota Johnson di 'Black Mass' pun ikut dalam daftar. Sementara aktor senior pemeran pelayan setia Batman di trilogi 'Dark Knight', Michael Caine diprediksi mendapat Oscar karena filmnya yang berjudul 'Youth'.


Johnny dan perannya di film 'Black Mass' (Independent)

Baca juga: Youn Yuh Jung Ungkap Perubahan Hidupnya Setelah Memenangkan Oscar

Tapi yang paling menarik perhatian adalah nama Leonardo DiCaprio yang selama sejarah karirnya digadang mendapat Oscar namun tidak pernah terwujud. Perannya di film-film kelas atas Hollywood seperti 'Django Unchained', 'Inception' dan 'Great Gatsby' dirasa aneh belum mampu membawanya ke puncak Aktor Terbaik Oscar. Namun aktingnya di film 'The Revenant' dinilai memiliki potensi besar di Academy Awards tahun depan.


Leonardo DiCaprio di film 'The Revenant' (Onestopwonder.com)

Nama-nama lain seperti Tom Hardy (Mad Max: Fury Road), Matt Damon (The Martian), Tom Hanks (Bridge of Spies) hingga Jake Gyllenhaal (Southpaw) juga siap menanjak jika 5 aktor di atas tidak mampu menarik perhatian para juri Oscar. ^^ Kalau kamu akan pilih siapa, Dreamers?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....
  • HOT !
    Rating penonton drama tvN 'Queen of Tears' terus mengalami kenaikan. Untuk episode terbarunya yang tayang pada 14 April kemarin, drama ini telah melonjak melewati angka 20 persen....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)