home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selena Gomez Angkat Bicara Soal Pose Beraninya di Sampul Album 'Revival'

Minggu, 13 September 2015 12:30 by syaifan | 5954 hits
Selena Gomez Angkat Bicara Soal Pose Beraninya di Sampul Album 'Revival'
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Meski sempat dirumorkan bahwa aksinya yang tampil nyaris bugil di sampul album terbarunya sendiri hanya untuk mendongkrak penjualan albumnya, Selena Gomez akhirnya angkat bicara. Ia mengatakan bahwa alasannya melakukan hal tersebut bukanlah untuk penjualan tapi lebih menjadi sebuah pilihan.

Berbicara kepada sebuah stasiun radio di Amerika Serikat baru-baru ini, Selena mengaku bahwa dirinya sempat merasa tidak percaya diri ketika ia dihujat dan dikritik oleh banyak orang karena bentuk tubuhnya. Untuk itu, ia merasa perlu melakukan perlawanan lewat sampul album barunya yang bertajuk ‘Revival’ ini.

“Di sampul album, aku hanya mengenakan bawahan sangat pendek yang memiliki model ‘high-waisted’ ini mengingatkanku akan Linda Rostrat, sangat tahun 70-an sekali. Bagiku ini adalah sebuah pilihan pribadi, setelah apa yang aku alami tentang citra dari tubuhku sendiri,” katanya.

“Saat itu aku benar-benar merasa terganggu dengan apa yang orang-orang katakan tentangku. Mala dari itu, aku ingin menunjukannya saat ini. Aku sangat percaya diri, dan aku nyaman dengan tubuhku sendiri, ini adalah waktuku, aku tidak peduli apa kata orang lain, ini adalah waktunya untukku,” sambungnya.

Baca juga: Ngaku Single, Selena Gomez dan Drew Taggart Berpegangan Tangan di New York

Selena sendiri sudah mulai berani tampil terbuka sejak beberapa tahun belakangan. Di video musik terbarunya bersama A$AP Rocky, Selena juga bahkan sempat memamerkan banyak adegan yang cukup sensual di lagu berjudul ‘Good For You’.

Album terbaru Selena Gomez ini rencananya akan mulai dirilis pada awal Oktober 2015 mendatang.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Pekan lalu, aktris musikal Kim Hwan Hee membuat laporan mengenai penemuan kamera tersembunyi di dalam ruang gantinya ke Kantor Polisi Gangnam, Seoul....
  • HOT !
    Tanggal fan meeting BABYMONSTER di Indonesia akhirnya dikonfirmasi. Girl group rookie YG Entertainment ini akan menyapa penggemar di tanah air pada 8 Juni!...

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)