home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bukan Lewis Hamilton, Inikah Pacar Baru Rihanna?

Minggu, 13 September 2015 18:02 by Dits | 4444 hits
Bukan Lewis Hamilton, Inikah Pacar Baru Rihanna?
image source: Female Firs

DREAMERSRADIO.COM - Kehidupan pribadi penyanyi cantik Rihanna nampaknya kini sedang menjadi sorotan media. Riri sapaan akrab Rihanna sebelumnya santer dikabarkan dengan pembalab F1, Lewis Hamilton. Saat itu keduanya tertangkap kamera tengah liburan bersama di Barbados. Namun baru-baru ini Rihanna kembali terlihat mesra, bukan bersama Lewis namun dengan seorang pria baru.

Dikutip dari laman Dailymail, mantan kekasih Chris Brown ini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan pria yang diketahui bernama Travis Scott. Saat itu keduanya tertangkap kamera paparazzi sedang bermesraan pada sebuah pesta.


image source: splashnews.com

Rihanna dan Travis terlihat sangat intim layaknya sepasang kekasih. Keduanya nampak tidak mempedulikan lingkungan sekitar pesta dan saling mengumbar kemesraan satu sama lain.

Baca juga: Christina Aguilera Gandeng Seorang Pembalap F1 di Single Terbaru 'Pipe'?

Hal tersebut terlihat dalam sebuah foto yang berhasil diambil oleh paparazzi, terlihat jelas bahwa keduanya dimabuk asmara, pelantun ' dan rapper itu pun saling berpelukan dan berciuman. Kabarnya, keduanya pun sudah beberapa kali jalan bareng. Sayangnya, baik pihak RIhanna maupun Travis hingga kini belum mengkonfirmasi tentang hubungan mereka.

Sebelum dirumorkan dekat dengan Lewis Hamilton, Rihanna pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan beberapa pria, mulai dari Leonardo DiCaprio, Chris Martin, hingga pesepakbola muslim Karim Benzema.

(dits) 

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)