home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Steven Gerrard Curhat Lewat Buku Berjudul 'My Story'

Senin, 14 September 2015 15:56 by syaifan | 4772 hits
Steven Gerrard Curhat Lewat Buku Berjudul 'My Story'
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Mantan kapten Liverpool dan juga timnas Inggris Steven Gerrard saat ini memang sudah berkarir di Major League Soccer, Amerika Serikat bersama Los Angeles Galaxy. Namun begitu, kenangan manis dan pahit pun tetap paling terasa bagi Gerrard saat ia masih membela Liverpool.

Untuk itu, Gerrard belum lama ini merilis sebuah buku yang berjudul ‘My Story’. Buku itu menceritakan kisah Gerrard selama berkarir di Liverpool, dan terutama masa-masa terakhirnya di Liga Inggris musim lalu yang sarat akan kontroversi salah satunya ketika ia diganjar kartu merah karena melakukan tackle terhadap bek Manchester United Ander Herrera.

Buku yang dirilis hasil kerjasama dengan Daily Mail itu langsung mendapatkan perhatian publik karena Gerrard memang dianggap sosok pesepakbola Inggris yang fenomenal, terutama soal loyalitasnya terhadap Liverpool sejak pertama kali terjun ke dunia sepakbola.

Dalam satu babnya, Gerrard menuliskan perasaan dan kronologis versi dirinya saat ia mendapatkan kartu merah dari wasit karena pelanggaran keras tersebut. Bahkan pagi sebelum pertandingan, ia juga merasa bahwa dirinya seperti seorang binatang yang dikurung.

Baca juga: Beredar, Video Perkelahian Steven Gerrard di Jalanan

Sampai akhirnya, ia kemudian diturunkan ke lapangan oleh pelatih Brendan Rodgers dan langsung diusir dari lapangan hanya dalam kurun waktu sekitar 38 detik saja. Sebuah momen yang cukup mengenaskan bagi bintang sebesar Gerrard yang merupakan harapan besar dari penggemarnya.

Tak hanya itu, buku ini juga menceritakan saat Gerrard mengaku sejumlah klub mencoba menawarnya untuk bermain seperti diantaranya adalah Tottenham Hotspurs, PSG, Monaco hingga sebuah klub kaya raya di Qatar.

Penasaran seperti apa bukunya, langsung beli online sepertinya bisa, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)