home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Anna Kendrick Bocorkan Cara Agar Fans Bisa Tampil Di ‘Pitch Perfect 3’!

Senin, 14 September 2015 23:00 by reinasoebisono | 8667 hits
Anna Kendrick Bocorkan Cara Agar Fans Bisa Tampil Di ‘Pitch Perfect 3’!
Image source: LATimes.com

DREAMERSRADIO.COM - Sulit dipercaya, namun sekuel film ketiga ‘Pitch Perfect’ memang telah dapat jadwal rilis walau baru akan diproduksi tahun depan. Tapi tenang, walau harus menunggu lama, fans bisa ikut ambil peran dalam film ini. Bagaimana caranya?

Pemeran utama franchise film ‘Pitch Perfect’, Anna Kendrick mengumumkan sebuah kontes yang bisa diikuti fans dengan hadiah mendapat peran bernyanyi a capella di film ketiga nanti. Tapi waktu yang diberikan hanya satu minggu!

Untuk ikut kontes tersebut, fans harus merekam dan meng-upload video lip-sync dari aplikasi Dubsmash dan menggunakan section PitchSmash di aplikasi tersebut. Mereka harus men-dubbing lagu atau dialog dari film ‘Pitch Perfect 2’.

Kontes yang mengharuskan fans meng-upload videonya di Vine, Twitter atau Instagram ini hanya berlangsung hingga 17 September.

Baca juga: 5 Rekomendasi Film Untuk Minggu Ini

Anna Kendrick sendiri mengaku sangat bersemangat bisa kembali di film musikal ini. Ia senang akan kembali reuni dengan teman ‘sepernyanyiannya’ seperti Rebel Wilson, Hailee Steinfield dan Brittany Snow.

“Aku sangat bersemangat dengan film ketiga. Aku rasa semua orang juga bersemangat karena kami akan melakukan sesuatu yang berbeda. Mengubah beberapa hal dan melakkan hal-hal kreatif,” kata Kendrick melansir MTV.

Tertarik untuk ikutan Dubsmash Pitch Perfect ini, Dreamers? Intip dulu videonya di bawah ini

(rei)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)