home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bisa Ajak Penggemar Interaksi, MV 'Blank Space' Taylor Swift Menang di Emmy Awards 2015

Senin, 14 September 2015 23:00 by syaifan | 3407 hits
Bisa Ajak Penggemar Interaksi, MV 'Blank Space' Taylor Swift Menang di Emmy Awards 2015
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Penyanyi Taylor Swift untuk pertama kalinya berhasil meraih satu buah piala dari ajang penghargaan dunia pertelevisian Emmy Awards 2015. Penghargaan tersebut diraih oleh Swift bukan karena penjualan album, tapi melainkan karena ide kreatifnya dalam menggarap video musik ‘Blank Space’ yang dirilis beberapa waktu lalu.

Dilaporkan Billboard, Taylor Swift menang di kategori ‘Outstanding Creative Achievement in Interactive Media Original Interactive Program’. Di video musik tersebut, Taylor Swift yang bekerjasama dengan American Express berhasil menghadirkan sebuah fitur interaktif lewat aplikasi media sosial.

Mengetahui dirinya memenangkan penghargaan tersebut untuk pertama kalinya, Taylor Swift pun tak bisa menahan luapan kegembiraannya lewat media sosial kepada penggemarnya. Di Instagram, Swift mengunggah fotonya bersama para kru yang terlibat dalam video musik tersebut.

Baca juga: Lisa BLACKPINK Nonton Konser SHINee Hingga Taylor Swift di Singapura

“Ketika mereka datang dan tinggal bersamaku di tengah malam dengan sebuah Piala Emmy Awards. Kami sama sekali tidak santai dan akan terus berfoto selfie dengan Piala Emmy Awards ini!” tulis Swift dalam sebuah postingan di Instagram tak lama setelah ia memenangkan penghargaan tersebut.

Selain Taylor Swift beberapa musisi lain yang juga berhasil mendulang sukses lewat karya visual mereka di Emmy Awards 2015 adalah grup band rock Foo Fighters yang menang lewat karya film dokumenter mereka yang berjudul ‘Sonic Highways’ yang merupakan arahan langsung sang vokalis Dave Grohl.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Taylor Swift! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)