home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

One Direction akan Hiatus, Liam Payne Pilih Lanjut Solo Karir

Selasa, 15 September 2015 12:14 by syaifan | 2967 hits
One Direction akan Hiatus, Liam Payne Pilih Lanjut Solo Karir
image source : attitude m

DREAMERSRADIO.COM - Member One Direction Liam Payne baru-baru ini angkat bicara tentang masa depannya. Menyusul rencana One Direction yang akan mulai vakum atau hiatus pada awal Maret 2016 mendatang, Liam mengaku sudah bersiap untuk berkarir solo.

Dalam wawancara terbarunya dengan majalah Attitude, Liam mengatakan dirinya akan mencoba untuk bersolo karir, namun bukan sebagai penyanyi. Ia memilih untuk berada di belakang layar sebagai penulis lagu atau pun produser bagi penyanyi lain atau pun member One Direction lainnya yang ingin bersolo karir.

Keinginan Liam tersebut datang ketika ia menghabiskan banyak waktu dengan Pharrell Williams tahun 2014 silam. Ia mempelajari banyak hal dari Pharrell termasuk kebiasaannya waktu muda sehingga ia bisa seperti saat ini.

“Orang yang membuatku ingin seperti itu adalah Pharrell, kami sering bertemu saat bekerjasama tahun lalu. Aku tanya ke produsernya apa yang dia lakukan saat seusiaku, lalu dia bilang bahwa Pharrell di umur 22 tahun belum bisa memainkan satu nada pun di piano,” katanya.

Baca juga: Liam Payne Klarifikasi Ucapan Kontroversialnya tentang Zayn Malik

“Lalu aku merasa, aku belum cukup terlambat untuk belajar bermain gitar. Aku sudah menulis banyak lagu dari jenis musik yang berbeda, aku juga rasanya lebih bahagia jika aku berada di belakang layar dan menjadi produser untuk artis solo atau member One Direction lainnya yang ingin solo karir,” sambung Liam.

Belum diketahui lebih lanjut kapan Liam akan benar-benar serius duduk di bangku produser untuk menjalankan passion barunya tersebut. Yang jelas, akan ada banyak pilihan kegiatan bagi Liam dan member One Direction lainnya saat mereka vakum nanti.

Waah.. kita tunggu saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    BIBI dan Jackson Wang menyedot perhatian banyak penggemar dengan penampilan mereka yang mesra di panggung Coachella 2024 saat menyanyikan lagu duet....
  • HOT !
    Yoon Bomi Apink menulis surat tulisan tangan untuk para penggemarnya menyusul kabar dirinya yang telah dikonfirmasi berpacaran dengan Rado dari tim produksi Black Eyed Pilseung....
  • HOT !
    Netflix mengumumkan produksi film bergenre thriller, Wall to Wall bersama dengan jajaran pemain bintang termasuk Kang Ha Neul, Yeom Hye Ran, dan Seo Hyun Woo....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)