home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik

Selasa, 15 September 2015 14:37 by fzhchyn | 6823 hits
Lee Min Ho Menangkan Kasus Pelanggaran Hak Cipta Terhadap Perusahaan Kosmetik
Image source: W Korea

DREAMERSRADIO.COM - Kasus pelanggaran hak cipta yang merugikan aktor tampan Lee Min Ho dan agensi yang menaunginya, Starhaus Entertainment beberapa bulan yang lalu membuat pihaknya mengajukan gugatan dan meminta perusahaan yang menjual masker wajah dengan foto Min Ho itu menghentikan penjualan.

Pihak Lee Min Ho akhrinya memenangkan tuntutan terhadap beberapa perusahaan yang menggunakan namanya untuk menjual masker wajah tanpa izin tersebut. Oleh karena itu, perusahaan-perusahaan ini pun tidak akan lagi menjual masker wajah dengan nama “Lee Min Ho Mayu Pack”.


Image source: alibaba.com

Melansir Soompi, Starhaus mengatakan pada media, “Menurut keputusan Pengadilan Distrik Seoul Barat pada 9 September, perusahaan ‘T’, ‘K’, dan ‘G’ telah secara ilegal menggunakan nama Lee Min Ho untuk menjual masker tanpa persetujuan dari agensi, dan mereka tidak bisa lagi menjual produk menggunakan namanya.”

Perusahaan yang kalah dalam kasus ini pun harus menghentikan penjualan masker dengan wajah aktor pemain drama ‘The Heirs’ tersebut, serta mencabut semua materi promosi iklan yang menggunakan namanya.

Pengacara Lee Min Ho, Son Suk Bong pun ikut berkomentar, “Perusahaan-perusahaan ini menghasilka produk tanpa berdiskusi dengan pihak agensi. Ini adalah pelanggaran hak kepribadian Lee Min Ho, dan juga secara negatif mempengaruhi banyak konsumen dan mereka yang datang ke Korea dari negara lain.”

Starhaus pun menekankan bahwa mereka tak segan untuk mengambil tindakan hukum terhadap perusahaan lain yang mungkin menggunakan gambar sang aktor untuk mempromosikan produk mereka tanpa izin agensi.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)