home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rayakan Ulang Tahun, Teddy Dapat Kecupan Manis dari Han Ye Seul

Selasa, 15 September 2015 15:17 by fzhchyn | 16829 hits
Rayakan Ulang Tahun, Teddy Dapat Kecupan Manis dari Han Ye Seul
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Salah satu produser utama YG Entertainment, Teddy baru saja merayakan ulang tahunnya. Tak dirayakan secara meriah, ulang tahun member 1TYM ini hanya dihadiri teman terdekat satu agensi dan tentunya sang kekasih, Han Ye Seul.

Jarang tampil bersama di depan publik, pasangan kekasih yang sudah menjalin hubungan spesial sejak musim dingin tahun 2013 lalu ini pun menunjukkan kemesraan saat merayakan ulang tahun Teddy yang kemudian diunggah di akun Instagram Han Ye seul.

Pada Selasa (15/9) sekitar pukul satu dini hari waktu Korea Selatan, Han Ye Seul mengunggah sebuah video di akun Instagramnya (@leslie_allwehaveisus) dengan caption “Happy, happy birthday, my sweet, sweet lover.”


Image source: instagram.com/leslie_allwehaveisus

Baca juga: Bersinar Selama 2021, 5 Penulis Lagu dan Produser K-Pop Ini Dinantikan Karyanya Tahun 2022

Dalam video tersebut, terlihat Han Ye Seul mendaratkan sebuah kecupan manis di pipi Teddy yang merangkulnya dengan mesra.

Stylist YG Entertainment,  Xin dan salah satu produser lainnya, Kush serta member Big Bang seperti G-Dragon dan Taeyang yang memang diketahui sangat dekat dengan Teddy pun ikut merayakan ulang tahun sang produser.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Pada 18 April pukul 6 sore KST, RIIZE merilis Impossible bersama dengan video musiknya. Lagu ini merupakan single prolog sebelum perilisan mini album pertama RIIZING pada 29 April....
  • HOT !
    Kim Sae Ron baru baru ini dilaporkan akan tampil dalam drama teater ‘Dongchimi’, yang akan berlangsung di CTS Art Hall dari tanggal 3 hingga 12 Mei. Namun, menurut seorang pejabat, aktris tersebut tidak lagi menjadi bagian dari pemerannya....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)