home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Bek MU Luke Shaw Alami Cedera Mengerikan di Pertandingan Perdana Liga Champions

Rabu, 16 September 2015 12:00 by syaifan | 5004 hits
Bek MU Luke Shaw Alami Cedera Mengerikan di Pertandingan Perdana Liga Champions
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Manchester United harus menelan kekalahan dalam pertandingan pertama Liga Champions Eropa musim 2015-2016 saat mereka bertandang ke markas PSV Eindhoven di Phillips Stadium pada Selasa (15/9) malam tadi. Tak hanya itu, MU juga harus kehilangan bek Luke Shaw yang mengalami cedera mengerikan di pertandingan tersebut.

Luke Shaw dilaporkan setidaknya harus absen selama enam bulan ke depan akibat patah kaki yang dideritanya dari pertandingan semalam. Cedera tersebut dialaminya setelah ia dihadang oleh bek PSV Hector Moreno.

Insiden bermula ketika Shaw yang posisi aslinya adalah seorang bek mendapatkan umpan terobosan dan berusaha untuk masuk ke kotak penalti PSV. Sampai akhirnya, usahanya tersebut gagal dan berujung pada cedera patah kaki yang dialaminya.


Luke Shaw saat ditekel bek PSV Eindhoven Hector Moreno di pertandingan babak penyisihan Liga Champions Eropa, Selasa (15/9) malam tadi. (dailymail.co.uk)

Dari tayangan ulang, terlihat Hector memang melayangkan tackle yang cukup keras terhadap Shaw sampai akhirnya sebelum ia terjatuh betis kanan Shaw sudah terlihat tidak dalam posisi sempurna lagi. Mengetahui hal itu, Shaw pun langsung ditarik oleh tim medis.

Baca juga: Alami Cedera Parah, Luke Shaw Hampir Kehilangan Kakinya

Meski sempat terlihat syok begitu mengetahui kondisi kakinya, Shaw yang kemudian dibawa ke rumah sakit terdekat untuk diperiksa mengirimkan pesan kepada penggemarnya bahwa ia akan baik-baik saja.

“Terima kasih semuanya atas pesan dukungan kalian, kata-kataku tidak akan cukup untuk menunjukan betapa hancurnya perasaanku saat ini. Aku akan memulai pemulihan hari ini juga, aku akan kembali dengan kondisi yang jauh lebih kuat,” kicaunya.

Waah.. semoga lekas sembuh, ya! (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)