home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jadi Aktor Remaja Tersukses Sejak Kecil, Yeo Jin Goo Merasa Beruntung

Kamis, 17 September 2015 16:00 by tyassss | 8000 hits
Jadi Aktor Remaja Tersukses Sejak Kecil, Yeo Jin Goo Merasa Beruntung
Image source: firstlook.c

DREAMERSRADIO.COM - Awali karir semenjak kecil, aktor muda berbakat ini memang selalu laris membintangi beberapa judul drama maupun film. Namanya tidak hanya dikenal di Korea, melainkan sudah mencapai kuping pecinta drama/film hampir di seluruh kawasan Asia.

Berkat kepopuleran yang diraihnya itu, Yeo Jin Goo merasa sangat puas atas kerja kerasnya yang dinilai telah berhasil tersebut. Seperti yang ia nyatakan dalam sebuah wawancara bersama salah satu media outlet, Star News.

Yeo Jin Goo mengaku ia sangat beruntung dan tidak menyesal karena dapat mengerjakan suatu pekerjaan yang sangat ia sukai dan mendapat banyak perhatian dari masyarakat maupun penggemar. Karena ia banyak melihat beberapa temannya tidak dapat melakukan apa yang mereka sukai dengan bermacam alasan.

“Aku tidak punya banyak kekurangan jika dibandingkan dengan teman-teman di sekolah. Aku dapat berjalan-jalan meskipun aku tidak bisa masuk sekolah beberapa waktu, teman-temankulah yang biasanya malah iri denganku,” ujar sang aktor.

Baca juga: Fan Meeting Ngabuburit with Yeo Jin Goo di Jakarta Ditunda

Namun aktor dari drama ‘Orange Marmalade’ ini juga mengaku sedikit menyesal karena masa mudanya tidak dipenuhi dengan pengalaman di sekolah. Tahun ini akan menjadi tahun terakhirnya untuk duduk dibangku SMA dan berencana untuk melanjutkan kuliahnya dengan mengambil jurusan teater dan film.

Sementara itu wawancara ini merupakan bagian dari promosi film ‘Western Front’ yang baru saja dibintanginya yaitu sebuah film yang menceritakan tentang pertemuan tentara Korea Selatan dengan Korea Utara untuk pembicaraan dokumen penting sebelum perang Korea selesai.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)