home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’

Jumat, 18 September 2015 13:23 by reinasoebisono | 5039 hits
Founder Apple Terlihat Sebagai Ilmuwan Jenius ‘Gila’ Di Trailer Terbaru ‘Steve Jobs’
Image source: Mirror.co.u

DREAMERSRADIO.COM - Film-film biopik yang mengangkat kisah kehidupan dan pemikiran sang founder perusahaan teknologi raksasa dunia, Steve Jobs memang sudah banyak, tapi sepertinya film ‘Steve Jobs’ arahan Danny Boyle menjadi yang paling ditunggu.

Di film yang akan tayang 9 Oktober ini akan membawa penonton ke balik layar revolusi digital yang dilakukan seorang manusia brilian Steve Jobs yang juga pendiri perusahaan Apple. ‘Steve Jobs’ juga akan mengungkap produk ikonik Apple, seperti Macintosh dan iMac yang dirilis pertama kali tahun 1998.

Film ini bekerjasama dengan buku biografi terlaris tentang founder Apple itu, Walter Isaacson. Steve Jobs akan diperankan oleh bintang ‘X-Men’, Michael Fassbender. Aktris senior cantik Kate Winslet yang terkenal karena ‘Titanic’ juga ambil bagian sebagai mantan Marketing Chief Macintosh, Joanna Hoffman.


Poster minimalis 'Steve Jobs' (Movie Web)

Sahabat James Franco, Seth Rogen akan memerankan co-founder Steve Wozniak, sedangkan mantan CEO Apple John Sculley akan diperankan oleh Jeff Daniels. Film ini sudah menuai pujian bahkan dari sosok yang diperankan dalam film, Steve Wozniak.

Baca juga: Kisah Penyesalan Ayah Kandung Steve Jobs, Seorang Imigran Muslim Suriah

“Aku lihat hasil kasarnya dan aku benar-benar merasa melihat Steve Jobs dan yang lain (Seth Rogen sebagai Wozniak), bukan aktor yang menjadi mereka. Aku memberikan pujian penuh untuk (sutradara) Danny Boyle dan (penulis naskah) Aaron Sorkin karena telah membuat (film ini) sebenar-benarnya,” kata Wozniak.

Memang belum dapat dipastikan apakah penonton akan terhibur dengan film biopik ‘Steve Jobs’ ini sebelum menontonnya 9 Oktober nanti. Namun film ini dipilih sebagai fitur utama di gelaran New York Film Festival ke-53 3 Oktober.

Setujukah kamu jika Steve Jobs memang ilmuwan jenius yang ‘gila’? Intip dulu trailer-nya di bawah ini.

(rei)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)