home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Unik, Kolam Renang Ini Disulap Jadi Studio Bioskop Outdoor!

Jumat, 18 September 2015 18:25 by reinasoebisono | 8444 hits
Unik, Kolam Renang Ini Disulap Jadi Studio Bioskop Outdoor!
Image source: thelunacine

DREAMERSRADIO.COM - Sebuah kolam renang disulap menjadi bioskop outdoor yang unik di London, Inggris. Bioskop di kawasan Brockwell Lido ini langsung ramai dikunjungi penikmat film yang ingin merasakan sensasi berbeda dari menonton film.

Walaupun harus merogoh kantong cukup dalam, para penonton mengaku merasa senang dan nyaman bisa menonton film box office bareng-bareng di kolam renang dengan layar raksasa. Harga tiket yang harus dibayarkan sebesar 13.5 poundsterling atau sekitar 300 ribu rupiah.


Image source: Merdeka.com

Bioskop bernama Luna Cinema ini juga memiliki cara yang unik dalam menayangkan film-film outdoor-nya. Mereka melempar poliing di situs resmi mereka dengan memberikan pilihan film apa yang ingin ditonton.

Menariknya, bioskop unik yang berada di London ini hanya menayangkan film bertema air seperti ‘Jaws’. Screening pertama adalah film besutan Steven Spielberg tersebut, ‘Jaws’ dan pertunjukan berikutnya adalah film nominasi Oscars ‘Captain Phillips’.



Para pengunjung yang asyik menonton film 'Jaws' (Merdeka.com)

Bioskop tema outdoor memang sangat diminati oleh warga Inggris. Sebelumnya ada bioskop outdoor berkonsep air juga, hanya saja kolam yang ditawarkan adalah kolam air panas atau hot tub. Ada juga bioskop bernama Pillow Cinema yang menyediakan kasur nyaman dengan bantal besar untuk penontonnya.

Unik ya, Dreamers. Jika ingin diterapkan di Indonesia sepertinya harus mencari waktu yang benar-benar musim panas atau kemarau. Tidak mau kan suasana santai menonton film di luar ruangan malah diserbu hujan? ^^

(rei)

Source:
Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)