home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Suka Ngemil Sambil Nonton TV? Ikuti Tips Ini Agar Tubuh Tak Gemuk

Sabtu, 19 September 2015 11:18 by ningcil | 11392 hits
Suka Ngemil Sambil Nonton TV? Ikuti Tips Ini Agar Tubuh Tak Gemuk
Image source: urbanmoms.c

DREAMERSRADIO.COM - Kebiasaan satu ini memang sangat digemari semua orang. Makan keripik, biskuit, atau cemilan lain memang paling pas sambil menonton televisi atau mengobrol dengan orang lain. Namun sayangnya, kebiasaan ini sangat tidak sehat.

Cemilan sendiri memiliki kandungan nutrisi yang sedikit. Saat menonton televisi, kita tidak sadar berapa banyak cemilan yang dimakan. Inilah yang menyebabkan kegemukan bisa terjadi. 

Seperti yang dilansir dari Womenitely.com, berikut tips agar tidak cepat gemuk.

1. Sibukkan tangan

Saat menonton televisi, coba buat tangan sibuk dengan kegiatan lain selain mengambil cemilan dari toples atau piring. Misalnya menjahit, atau memakai kuteks.

Baca juga: Latihan Fisik Para Artis Korea yang Bisa Kamu Tiru untuk Tetap Bugar

2. Ganti dengan cemilan yang lebih sehat

Jika masih ingin ngemil, coba ganti cemilan. Jika biasanya yang tersedia adalah keripik, maka cemilan tersebut bisa diganti dengan apel yang sudah diiris. Bisa juga dengan ditemani air putih agar tetap menjaga asupan air di tubuh.

3. Olahraga

Sebuah penelitian menunjukkan bahwa orang yang teratur olahraga akan memiliki keinginan ngemil lebih sedikit dibanding yang tidak berolahraga. Jika malas keluar rumah, bisa dengan olahraga di dalam rumah.

Selamat mencoba!

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)