home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lelah Dengan Berbagai Berita Buruk, Kim Hyung Joong Curhat Lewat Pesan Surat

Sabtu, 19 September 2015 23:00 by tyassss | 18085 hits
Lelah Dengan Berbagai Berita Buruk, Kim Hyung Joong Curhat Lewat Pesan Surat
Image source: Dispatch

DREAMERSRADIO.COM - Tak jadi mengambil cuti wajib militernya disaat sang mantan kekasih melahirkan anak yang diduga hasil hubungan keduanya, memang sempat menimbulkan berbagai rumor tak menyenangkan. Salah satunya mengenai Kim Hyun Joong yang tidak mau melakukan tes DNA.

Sebelumnya agensi sang aktor telah menyatakan bahwa tidak ada kejelasan mengenai alasan penundaan cutinya tersebut. Hal itu yang membuat pihak nona Choi merasa ragu perihal keinginan Kim Hyun Joong untuk melakukan tes DNA-nya kepada bayi yang dilahirkan oleh sang mantan kekasih.

Kim Hyun Joong akhirnya angkat bicara dalam menanggapi rumor yang disebabkan oleh penundaan cutinya itu dengan mengirim surat yang dibacakan oleh sang pengacara, Lee Jae Man pada konferensi pers yang digelarnya 17 September lalu.

Isi surat yang dibuat oleh Kim Hyun Joong merupakan sebuah permohonan maaf atas semua berita tak menyenangkan serta rasa penyesalannya karena tidak bisa memberikan salam perpisahan dengan baik saat memasuki wajib militer.

Lebih lanjut lagi Kim Hyun Joong mengatakan bahwa tak hanya dirinya, namun masyarakat pasti lebih lelah dengan berbagai pemberitaan yang ada. Maka, untuk menghindari timbulnya kesalah pahaman ada baiknya jika ia mengatakan semuanya secara pribadi.

Baca juga: Kim Hyun Joong Resmi Merilis 'My Sun', Maknanya Sangat Spesial

Mengenai keinginannya untuk melakukan tes DNA bukanlah merupakan sebuah keraguan terhadap sang anak melainkan Kim Hyun Joong ingin bertanggung jawab secara hukum. Karena keinginan untuk membesarkan sang anak sepertinya tidak mungkin didapatkannya.

Kim Hyun Joong pun mengaku bahwa yang ia dapatkan hanyalah informasi tentang jenis kelamin sang anak dan berkata, “Mereka mengatakan bahwa mereka belum (tidak mau memberi) tahu tipe golongan darah sang bayi, namun menurutku itu tidak mungkin.”

“Tidak memberi tahu informasi apapun perihal sang bayi kepada ayahnya dan tetap menjalankan gugatan hukum, jangan salahkan jika itu membuatku berpikir bahwa motivasinya hanyalah uang,” lanjutnya.

Diakhir dari surat pribadinya, Kim Hyun Joong mengatakan bahwa demi kebaikan ia berharap tidak ada informasi mengenai sang bayi yang akan tersebar dan ia pun mengatakan, “Aku harap kalian semua mengerti. Aku akan kembali sebagai seorang yang lebih dewasa dan sehat.”

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)