home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sering Dipasangkan dengan Wanita Cantik, Siapa Aktris yang Ingin Diajak Kerja Bareng CNBLUE?

Minggu, 20 September 2015 23:00 by fzhchyn | 11518 hits
Sering Dipasangkan dengan Wanita Cantik, Siapa Aktris yang Ingin Diajak Kerja Bareng CNBLUE?
Image source: FNC Enterta

DREAMERSRADIO.COM - Resmi merilis full album keduanya yang betajuk ‘2gether’, grup band papan atas Korea Selatan CNBLUE kembali menunjukkan kualitas bermusik mereka pada publik dan Boice (sebutan fans CNBLUE).

Di sela-sela kegiatan promosi untuk lagu ‘Cinderella’, grup yang bernaung di FNC Entertainment ini berkesampatan tampil dalam ‘Entertainment Weekly’ yang tayang pada Sabtu (19/9) untuk berbincang ringan.

Mengetahui kalau mereka sering beradu peran atau dipasangkan dengan aktris cantik dalam drama dan musik video, keempat pria ini ditanya siapa aktris yang paling ingin diajak bekerja sama suatu hari nanti.


Image source: soompi.com

Lee Jungshin pun memilih Jeon Do Yeon, salah satu aktris ternama Korea. “Aku pribadi adalah penggemar beratnya, dan aku sudah menonton semua filmnya,” kata bassis CNBLUE ini.


Image source: soompi.com

Baca juga: 7 Tahun Dinantikan, CNBLUE Akhirnya Konser Lagi di Jakarta!

Sang leader, Jung Yonghwa memilih Park Bo Young dan mengatakan kalau aktris yang baru-baru ini membintangi drama ‘Oh My Ghost’ dan sedang promosi film barunya ‘Collective Invention’ itu sangat lucu. “Dia sangat lucu,” ucapnya.


Image source: soompi.com

Sementara Kang Minhyuk yang diketahui sebagai penggemar berat dan teman baik Song Eun Yi, ditanya apakah dirinya ingin bekerja dengan komedian tersebut. “Ah, siapa pun kecuali dirinya,” jawabnya sambil tertawa. “Karena aku sudah sering melihatnya dalam kehidupan sehari-hari,” jelas Minhyuk.

Tapi sayangnya kita tak bisa mendengar jawaban dari sang gitaris, Lee Jonghyun. Kalau kalian lebih ingin melihat CNBLUE dipaasngkan dengan siapa, Dreamers? ^^

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)