home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Motion Poster, ‘Paranormal Activity’ Bawa Penonton Ke Alam Setan

Selasa, 22 September 2015 13:20 by reinasoebisono | 10028 hits
Rilis Motion Poster, ‘Paranormal Activity’ Bawa Penonton Ke Alam Setan
Image source: Movie Web

DREAMERSRADIO.COM - Produser Jason Blum sebelumnya sudah mengkonfirmasi bahwa film ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ yang akan tayang 25 Oktober nanti adalah film final atau terakhir dari rangkaian cerita mengerikan dengan teknik found footage.

Film yang akan rilis mendekati Halloween ini juga akan tersedia dalam teknik 3D, wow! ‘Paranormal Activity’ memang menjadi tren film berbiaya murah yang sukses tembus box office. Film ini juga sebagai trendsetter film pengambilan gambar melalui sudut pandang orang pertama.

Di motion poster-nya, ‘Paranormal Activity: Ghost Dimension’ memperlihatkan seorang gadis kecil yang dibawa masuk ke dunia lain melalui kaca kamarnya. Daripada merefleksikan kondisi kamarnya, adegan ini justru menyedot si gadis ke dalam kaca mengerikan tersebut.

‘Ghost Dimension’ sendiri adalah film kelima dari franchise ‘Paranormal Activity’ Film pertama ‘Paranormal Activity 2”, ketiga, keempat, hingga film spin-off yang berjudul ‘Paranormal Activity: The Marked Ones’.

Baca juga: H-1 Halloween, Ini Beberapa Fakta Film Horor Yang Tidak Diketahui

Jason Blum yang sudah berpengalaman di film horor mengatakan, film final ini akan membawa kembali kisah keluarga yang kerasukan dan akan mengungkap seperti apa wujud sang setan, Toby.

Wah jadi gak sabar ya, Dreamers, karena selama ini ‘Paranormal Activity’ selalu memperlihatkan setan-setannya secara tidak jelas. Berani menonton versi 3D nanti?

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)