home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ki Hong Lee Bintangi Parodi Film 'The Maze Runner' di Korea?

Selasa, 22 September 2015 11:48 by tyassss | 12753 hits
Wah, Ki Hong Lee Bintangi Parodi Film 'The Maze Runner' di Korea?
Image source: Be Funny St

DREAMERSRADIO.COM - Baru-baru ini, aktor pemain film 'The Maze Runner' asal Korea Ki Hong Lee terlihat sedang melakukan syuting negaranya bersama dengan beberapa artis yang juga memiliki nama besar di Korea Selatan. Kira-kira Lee Ki Hong syuting untuk apa ya?

Salah satu film Hollywood 'The Maze Runner' memang sangat populer di hampir seluruh belahan dunia. Apalagi belum lama ini pihak produksi telah menggelar sejumlah promosi film sekuel terbarunya yang bertajuk 'The Scorch Trial' termasuk di negara salah satu pemerannya yaitu Korea.


Image source: Be Funny Studios

Berkat kepopuleran film adaptasi dari sebuah buku dengan judul yang sama tersebut, salah satu perusahaan produksi di Korea, Be Funny Studio melakukan kerja sama dengan Fox Studio untuk menciptakan sebuah proyek film parodi ala maze runner yang diberi judul 'Seoul Runner' dengan menghadirkan pemeran aslinya, Ki Hong Lee.


Image source: Be Funny Studios

Terlihat dari beberapa foto yang diungkap, sang aktor akan ditemani oleh dua member 2PM yaitu Nichkhun dan Taecyeon serta dua penyanyi lain, NS Yoon-G dan Kangnam M.I.B dalam membintangi parodi film populer tersebut. Ki Hong Lee pun terlihat sangat antusias dalam menjalani perannya.

Baca juga: Sempat PHP Soal Kelanjutan Syuting ‘Maze Runner 3’, Kondisi Dylan O’Brien Pengaruhi Tanggal Rilis

Parodi 'Seoul Runner' juga sudah mulai dinikmati oleh masyarakat Korea dari tanggal 21 September kemarin dan untuk masyarakat global dapat menontonnya melalui Facebook CGV.

Sementara, Be Funny Studios sudah dikenal sejak merilis beberapa proyek diantaranya parodi berjudul ‘What’s Eating Steven Yeun?’ yang diperankan oleh Steven yeun dan Sandara Park yang merupakan adaptasi dari salah satu serial TV Amerika yang berjudul ‘The Walking Dead’.

Penasaran lihat Ki Hong Lee bersama para idol Korea di 'Seoul Runner'? Jangan lupa saksikan ya, Dreamers!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Dalam konferensi pers yang digelar Kamis (25/4), Min Hee Jin membahas reaksi NewJeans di tengah perseteruannya dengan HYBE....
  • HOT !
    Gong Yoo dan Song Hye Kyo sedang dalam pembicaraan untuk membintangi drama baru karya sutradara Lee Yoon Jung (Coffee Prince) dan Na Hee Kyung (That Winter the Wind Blows)....
  • HOT !
    Gong Yoo dikabarkan mendapatkan tawaran untuk membintangi drama baru sutradara Coffee Prince, Lee Yoon Jung. Di sisi lain, Song Hye Kyo juga tengah dalam pembicaraan untuk drama tersebut....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)