home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Beckham dan Ferdinand Tidak Masuk Daftar Pesepakbola Kelas Dunia Versi Sir Alex Ferguson

Selasa, 22 September 2015 11:17 by syaifan | 4562 hits
Beckham dan Ferdinand Tidak Masuk Daftar Pesepakbola Kelas Dunia Versi Sir Alex Ferguson
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - David Beckham dikenal sebagai salah satu ikon sepakbola ternama di dunia. Saat masih aktif bermain, Beckham memiliki kemampuan yang luar biasa saat mengolah bola dan mencetak gol dengan caranya yang cukup khas, lewat tendangan bebas.

Namun begitu, dengan segala pencapaian dan prestasinya Beckham rupanya tidak dianggap sebagai pemain sepakbola kualitas dunia. Penilaian tersebut datang dari mantan pelatih yang membesarkan Beckham di Manchester United, Sir Alex Ferguson.

Dalam acara bincang-bincang peluncuran buku terbarunya yang berjudul ‘Leading’, Sir Alex mengatakan bahwa hanya ada empat pemain kelas dunia yang pernah dilatihnya selama 26 tahun berkarir bersama Manchester United.


Empat pemain kelas dunia versi Sir Alex Ferguson. (dailymail.co.uk)

Dari empat pemain tersebut, Beckham rupanya tidak dimasukkan oleh Sir Alex sebagai pemain kelas dunia. Menurutnya, empat pemain tersebut adalah Eric Cantona, Paul Scholes, Ryan Giggs dan Cristiano Ronaldo.

Baca juga: Misuh-Misuh Hubungan Beckham Family dengan Meghan Markle, Dulu Bestie Kini Tidak Enak Hati?

Bukan hanya Beckham, beberapa pemain bintang Manchester United lainnya yang pernah dilatih oleh Sir Alex juga tidak masuk ke dalam daftar tersebut seperti Rio Ferdinand bahkan pemain lawas Bryan Robson sekalipun.

“Aku tidak bermaksud untuk merendahkan atau mengesampingkan para pemain bagus yang pernah bermain untukku sepanjang 26 tahun di Manchester United. Tapi hanya ada empat pemain kelas dunia bagiku, mereka adalah Scholes, Cantona, Giggs dan Ronaldo,” katanya dikutip Daily Mail.

Di dalam bukunya tersebut, Sir Alex juga menuliskan bahwa saat ini pesepakbola kelas dunia yang masih aktif bermain hanyalah Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi.

Hmm.. bagaimana menurutmu, Dreamers? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)