home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selain Real Madrid, Barcelona Juga akan Bantu Pengungsi Suriah

Selasa, 22 September 2015 16:36 by syaifan | 2587 hits
Selain Real Madrid, Barcelona Juga akan Bantu Pengungsi Suriah
Image source: 101greatgoa

DREAMERSRADIO.COM - Setelah kemarin Real Madrid menunjukan bentuk kepedulian mereka terhadap para pengungsi asal Suriah yang bermigrasi ke Eropa karena konflik dalam negeri yang tak kunjung usai, kini giliran klub Liga Spanyol lainnya  Barcelona juga melakukan hal yang sama.

Meski tidak mengajak langsung sejumlah anak-anak pengungsi asal Suriah yang berhasil tiba di Spanyol seperti yang dilakukan oleh Cristiano Ronaldo akhir pekan lalu, Barcelona memilih untuk mengajak para penggemarnya berdonasi bersama Palang Merah Dunia untuk membantu para pengungsi tersebut.

Kampanye akan bentuk kepedulian mereka terhadap pengungsi imigran Suriah dan beberapa negara timur tengah lainnya sudah dilakukan sejak dua hari yang lalu. Pihak manajemen Barcelona juga sudah mengunggah sebuah video yang menampilkan Messi, Iniesta dan Neymar untuk mendukung program tersebut.

Selain itu, kampanye tersebut juga sudah ditandai dengan deklarasi sederhana yang dilakukan oleh para pemain Barcelona di stadion mereka sendiri sebelum bertanding melawan Levante, Senin (21/9) dinihari kemarin.

Baca juga: Barcelona Kebobolan, Lucunya Anak Lionel Messi Malah Ikut Merayakan Gol Lawan

Program tersebut sebelumnya juga sudah diresmikan oleh Wakil Presiden Klub Barcelona Jordi Cardoner. Nantinya, para penggemar yang ingin ikut memberikan donasinya bisa langsung mengirimkan sejumlah uang ke nomor rekening yang tercantum di laman resmi Barcelona.

Tak hanya itu, sejumlah pemasukan dari penjualan merchandise, tur stadion, museum dan sumber-sumber penghasilan Barcelona lainnya juga akan digunakan untuk membantu para pengungsi tersebut.

Waah.. perlu dicontoh nih yang begini, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)