home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Ground Forces Festival‘ Sanggah Kehadiran Jaejoong, Yoochun dan Yunho Dalam Acaranya

Selasa, 22 September 2015 18:26 by tyassss | 26567 hits
'Ground Forces Festival‘ Sanggah Kehadiran Jaejoong, Yoochun dan Yunho Dalam Acaranya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Terkait kabar reuni yang akan terjadi antara member dan mantan member dari grup TVXQ di satu panggung yang sama dalam acara ‘Ground Forces Festival‘, rupanya tidak dibenarkan oleh pihak acara yang bersangkutan.

Sehubungan dengan aktifitas wamil yang sedang dijalani oleh Jaejoong, Yoochun dan Yunho diwaktu yang hampir bersamaan ini, banyak yang menduga ketiganya akan kembali bertemu di acara milik satuan angkatan darat Korea Selatan itu yang akan dilaksanakan pada tanggal 2 dan 6 Oktober mendatang.

Padahal, belum ada kepastian mengenai hal apa yang akan dilakukan dan kapan waktu ketiganya akan datang ke acara tersebut. Mendengar kabar itu, pihak penyelenggara pun langsung memberikan tanggapan yang berupa sanggahan.

Baca juga: Kim Jaejoong Akan Tampil di Program Variety Show TV Untuk Pertama Kalinya Sejak 15 Tahun

“Mengenai keikut sertaan Jaejoong, Yoochun dan Yunho dalam acara ‘Ground Forces Festival‘ belum ditentukan sama sekali. Berita yang mengatakan ketiganya hadir hanyalah spekulasi. Apalagi Yoochun, ia baru saja memasuki wajib militer. Sepertinya dia akan sibuk menjalani pelatihan,” ungkap salah satu perwakilan.

Meski sudah disanggah oleh pihak penyelenggara, sepertinya banyak yang masih mengharapkan ketiga idol-aktor tersebut akan dapat berpartisipasi dan berada di panggung yang sama. Kalau menurut kamu gimana, Dreamers?

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)