home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tao Berniat Laporkan Netizen yang Mencibirnya Saat Telat Datang ke London Fashion Week

Selasa, 22 September 2015 19:09 by ningcil | 16932 hits
Tao Berniat Laporkan Netizen yang Mencibirnya Saat Telat Datang ke London Fashion Week
Image source: instagram.c

DREAMERSRADIO.COM - Kemunculan Huang Zitao di London Fashion Week atas undangan Versus Versace akhir pekan lalu ternyata berbuntut pada masalah yang cukup panjang. Tao yang terlambat datang ke acara banyak dicibir publik karena dianggap merusak jalannya acara.

Mengenai hal ini, agensi independen Tao di Cina yaitu Z.Tao pun memberikan penjelasan serta alasan mengapa mantan member EXO tersebut terlambat hadir di fashion show tersebut.

Melalui akun Weibo resminya, Tao menjelaskan bahwa dirinya mengakui terlambat datang dalam acara Versus Versace dan dengan tulus menerima semua komentar dan kritik yang beredar serta meminta maaf soal insiden kecil di undangan fashion internasional pertamanya tersebut.


Source: Koreaboo

Namun pihaknya juga menjelaskan bahwa keterlambatan tersebut semata-mata terjadi karena sebuah ketidaksengajaan. Macetnya jalan menuju ke tempat acara serta fans yang memadati pintu masuk pun berujung pada keterlambatan Tao dan cukup mengganggu jalannya acara saat hendak menuju kursi yang telat disiapkan.

Baca juga: #RestInPeace Ayah Tao Eks EXO Meninggal Dunia

Akan tetapi dengan banyaknya komentar dan kritikan yang masuk, pihak Tao mengakui tak terima dengan beberapa diantaranya yang mengandung unsur negatif hingga menyebabkan sejumalh rumor tak menyenangkan.

Pihaknya pun berniat untuk melaporkan siapa saja diantara netizen yang dianggap mencemarkan nama baik pelantun ‘Yesterday’ ini ke pihak berwajib. Sementara itu, di waktu yang hampir bersamaan, Tao sendiri baru dilaporkan oleh SM Entertainment atas kegiatan ilegal yang ia lakukan di Cina.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    Rilisan terbaru TXT membawa grup tersebut ke pencapaian tertingginya di chart Billboard. Pada 23 April waktu setempat, Billboard mengungkapkan bahwa ‘minisode 3: TOMORROW’ menikmati minggu kedua yang kuat di chart....
  • HOT !
    Drama populer Queen of Tears telah mengumumkan akan adanya dua episode spesial. Tim produksi memutuskan untuk mengadakan episode spesial lebih cepat dari waktu tayang dramanya....
  • HOT !
    Yuqi resmi debut solo pada tanggal 23 April pukul 6 sore KST dengan meluncurkan mini album pertamanya YUQ1 bersama dengan video musik lagu utama berjudul FREAK....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)