home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masuk ke Lintasan Sirkuit F1 di Singapura Saat Balapan Berlangsung, Pria Ini Terancam Dikurung 6 Bulan

Rabu, 23 September 2015 10:56 by syaifan | 4901 hits
Masuk ke Lintasan Sirkuit F1 di Singapura Saat Balapan Berlangsung, Pria Ini Terancam Dikurung 6 Bulan
Image source: dailymail.c

DREAMERSRADIO.COM - Seorang pria yang diduga berkewarganegaraan Inggris akhir pekan lalu ditangkap usai gelaran balapan Formula 1 GP Singapura di Marina Bay Sands setelah dirinya tertangkap kamera melenggang masuk ke dalam lintasan sikruit saat balapan masih berlangsung.

Dilaporkan Daily Mail, insiden tersebut pertama kali diketahui oleh Sebastian Vettel yang belakangan menjadi juara dan tengah menjadi pimpinan posisi sementara. Saat memasuk lap ke-36 tepatnya di tikungan ke-13, Vettel mengatakan melihat orang di lintasan lewat radionya.

“Ada orang di lintasan!” kata Vettel saat pertama kali melihat pria berusia 27 tahun tersebut.


Image source : dailymail.co.uk

Memasuki lap ke-37, mobil keamanan pun datang dan menghampiri pria yang diduga dalam kondisi mabuk itu untuk ditangkap dan dibawa keluar dari lintasan. Badan penyelenggara Formula 1 FIA pun kini dikabarkan akan menjatuhkan hukuman bagi orang tersebut.

Baca juga: Mirisnya Pemandangan Marina Bay Sands Terkena Kabut Asap Dari Indonesia, Apa Kabar F1 Singapura?

Mengutip laporan Kompas.Com, Pria bernama Ypogvitam Pravin Dhokia, diajukan ke pengadilan pada Selasa (22/9) kemarin dan mendapat penawaran pembebasan dengan jaminan 15.000 dollar Singapura.

Dhokia mengatakan, dia tidak mampu membayar jaminan tersebut karena saat ini sedang tidak bekerja. Ia akan kembali diajukan ke persidangan pengadilan pada 6 Oktober.

Duh, ada-ada saja ya, Dreamers! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)