home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Cetak 5 Gol Dalam Waktu 10 Menit, Striker Bayern Munich Lewandowski Catat Rekor Baru

Rabu, 23 September 2015 23:00 by syaifan | 3390 hits
Cetak 5 Gol Dalam Waktu 10 Menit, Striker Bayern Munich Lewandowski Catat Rekor Baru
image source : dailymail.

DREAMERSRADIO.COM - Kalau boleh dicermati, kira-kira apa yang bisa kita lakukan dalam waktu sepuluh menit saja?  Jika pertanyaan itu dilontarkan kepada pemain Bayern Munich Robert Lewandowski, bisa ditebak kurang lebih ia akan menjawab, “Aku bisa mencetak lima gol sekaligus ke gawang lawan”.

Lewandowski memang pantas memberikan jawaban tersebut, karena ia pernah dan baru saja melakukannya. Aksi gila Lewandowski itu terjadi di pertandingan lanjutan Bundesliga yang mempertemukan Bayern Munich melawan Wolfsburg pada Rabu (23/9) dinihari tadi.

Munich yang tertinggal 0-1 di babak pertama, langsung menggila di babak kedua begitu pelatih Pep Guardiola menurunkan Lewandowski sebagai pemain pengganti. Hanya lima menit selang turun minum, pemain asal Polandia itu menyamakan kedudukan lewat gol pertamanya.


Image source : dailymail.co.uk

Dua menit kemudian, tepatnya di menit ke-53 Lewandowski mendapatkan sodoran bola dari Thomas Mueller. Tak perlu pikir panjang, ia melesakkan bola tersebut dari luar kotak penalti persis ke pojok kanan gawang Wolfsburg. Munich memimpin 2-1.

Berhasil memimpin sudah jadi pencapaian yang baik buat Munich malam tadi. Namun tidak bagi Lewandowski, gol ketiga dilesakkannya dengan sedikit susah payah setelah dua tendangan pertamanya berhasil dihalau kiper Wolfsburg. Sampai akhirnya di bola rebound ketiga yang ia dapatkan meluncur mulus ke gawang.


Robert Lewandowski saat mencetak gol ke gawang Wolfsburg. (dailymail.co.uk)

3-1 untuk Munich sekaligus jadi rekor gol hattrick tercepat di Bundesliga sepanjang masa. Tapi kutukan bagi Wolfsburg belum berakhir. Sebuah umpan silang dari Costa disambut oleh Lewandowski dengan tendangan voli keras ke gawang Wolfsburg. Dan itu terjadi tiga menit setelah gol ketiga.

Sebagai sajian penutup, tepatnya di menit ke-59 Lewandowski mengadiahkan gol kelima untuk pendukung Munich. Kali ini umpan silang datang dari sisi kanan lapangan yang diakhir dengan sebuah sepakan voli yang jauh lebih keras dari gol keempat.

Pertandingan memang masih menyisakan 30 menit lagi. Tapi Wolfsburg sudah tidak memiliki mental untuk mengejar ketertinggalan empat gol. Padahal mereka berhasil menguasai pertandingan di babak pertama. 5-1 kemenangan mutlak untuk Bayern Munich diraih hanya dalam durasi 10 menit saja.

(Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)