home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jennifer Garner Tak Ingin Pacaran Lagi Karena Belum Move On dari Ben Affleck?

Rabu, 23 September 2015 23:00 by Dits | 2043 hits
Jennifer Garner Tak Ingin Pacaran Lagi Karena Belum Move On dari Ben Affleck?
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Setelah sepuluh tahun bersama sebagai pasangan suami istri tentu bukan hal yang mudah bagi Jennifer Garner untuk melupakan sosok sang mantan suami, Ben Affleck. Kabarnya, perpisahan yang telah terjadi tersebut membuat Jennifer sulit untuk berkencan dalam waktu dekat ini.

Meskipun keadaan emosional Jennifer lebih tenang dibanding sebelumnya namun ia masih belum bisa terburu-buru untuk mencari kekasih baru lagi. "Jen baik-baik saja," ujar sebuah sumber terdekat kepada People. "Dia masih menyesuaikan diri menjadi normal, namun ia tampaknya sudah bisa menerima perpisahannya dengan Ben."

"Dia sama sekali tidak berpikir untuk berkencan dan itu bukanlah prioritasnya. Dibutuhkan waktu yang lama sebelum ia move on dengan berpacaran lagi," jelas sumber.

Baca juga: Jennifer Garner dan Zoe Saldana Gabung Film 'The Adam Project' Bareng Ryan Reynolds

Saat ini, wanita 43 tahu itu akan lebih fokus pada drinya sendiri dan ketiga buah hatinya yakni Violet, Samuel dan Seraphina. Hal tersebut juga dilakukan oleh Ben yang saat ini lebih mementingkan ketiga anaknya.

Seperti diketahui, walaupun keduanya memutuskan untuk bercerai namun Ben dan Jen tetap berusaha membesarkan anak-anak mereka bersama. Bahkan, keduanya akan menghabiskan waktu sebagai sebuah keluarga selama akhir pekan. "Saat ini melihat keluarga mereka tampak bahagia," kata sumber.

Kandasnya pernikahan Jen dan Ben tak lepas dari rumor orang ketiga, hubungan keduanya retak dikarenakan Ben berselingkuh dengan mantan pengasuh anak mereka, Christine Ouzounian. Keduanya pun sempat tertangkap kamera tengah bersama di rumah Ben. Ketika itu, Christine terlihat mendatangi rumah Ben tengah malam dan memberikan sebuah bingkisan kepadanya.

(dits)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)