home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kembali Buka Restoran Tematik, Downtown Disney Ambil Konsep 'Indiana Jones'

Kamis, 24 September 2015 12:17 by fzhchyn | 3453 hits
Kembali Buka Restoran Tematik, Downtown Disney Ambil Konsep 'Indiana Jones'
Image source: easydwd.com

DREAMERSRADIO.COM - Film Indiana Jones menorehkan kenangan yang mendalam bagi penggemarnya. Nah, kini mereka bakal bisa pula mengenang ketegangan dan dalam film yang dibintangi oleh Harrison Ford itu dalam bentuk sebuah restoran berkonsep Indiana Jones yang dibuka pekan ini.

Restoran itu diprakarsai oleh Disney dan diberi nama Jock Lindsey’s Hangar Bar dan akan segera dibuka pada 22 September kemarin di Downtown Disney, Orlando, Florida, Amerika Serikat.  Dikatakan bahwa restoran ini akan menyajikan menu yang terinspirasi dari petualangan Jock Lindsey, seorang pilot yang bermain dalam film tersebut.

Melansir laman CNN, beberapa menu yang disajikan seperti minuman Peruvian Hovito Mojito, yang dibuat dengan pisco dan jeruk nipis segar. Selain minuman, mereka juga menyediakan hidangan seperti Air Pirates Everything Pretzels, disuguhkan dengan bir keju.


Fried Calamari Flatbread with Spicy Harissa (disneyparks.disney.go.com)

Kemudian, akan ada salad ala Afrika yang diberi nama Snack of Ra serta Good Dates,  kurma yang disajikan dengan kacang almond Marcona dan acar sayuran.


Snack of Ra (wdwmagic.com)

Baca juga: Bob Iger Kembali Jadi CEO Disney

Restoran ini akan terisi penuh dengan 150 meja, yang didesain sedemikian rupa agar terlihat seperti kabin pesawat dan menampilkan beberapa memorabilia dari film Indiana Jones itu sendiri.

Restoran ini akan menjadi atraksi Petualangan Indiana Jones terbaru oleh Disney, yang mencakup atraksi seperti Indiana Jones Epic Stunt Spectacular di Disney World dan Disneyland, serta Indiana Jones and the Temple of Peril di Disneyland Paris.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)