home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ikuti Jejak Kikwang, Doojoon dan Junhyung BEAST Bakal Ikut Juga di 'Law of The Jungle?

Kamis, 24 September 2015 15:28 by tyassss | 3206 hits
Ikuti Jejak Kikwang, Doojoon dan Junhyung BEAST Bakal Ikut Juga di  'Law of The Jungle?
Image source: Newsen

DREAMERSRADIO.COM - Susul beberapa idol yang telah tinggal dan menjelajahi berbagai hutan, dua member asal grup BEAST rupanya juga tak mau kalah untuk menantang diri mereka menjadi bagian dalam program ‘Law of the Jungle’.

Meski bertahan hidup dihutan bukanlah suatu hal yang mudah, namun banyak dari para selebritis yang ingin mencoba bahkan ingin kembali masuk ke dalam kawasan hutan belantara yang ada di berbagai negara.

Termasuk dua idol pelantun lagu ‘YeY’ yang katanya akan turut serta menjelajahi hutan bersama program asuhan SBS, ‘Law of The Jungle’. Sesuai laporan dari pihak acara, Doojoon dan Junhyung sedang mendiskusikan detail akhir tentang acara tersebut bersama produser.

Baca juga: Yoon Doojoon dan Park Jin Joo Bintangi Film Komedi Honest Candidate 2

Meskipun belum dapat dipastikan, ada kemungkinan besar bahwa Doojoon dan Junhyung akan bergabung dalam acara tersebut dalam penjelajahan ke hutan di Kepulauan Samoa yang diperkirakan akan berangkat pada bulan Oktober nanti.

Sebelum Doojoon dan Junhyung, rekan member mereka yaitu Kikwang juga sudah pernah merasakan pertahanan hidup selama berada di hutan yang terletak di Pulau Solomon. Kemunculan Kikwang di acara itupun mendapat respon postif meskipun Kikwang sempat mengalami kendala alergi pada makanan.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Billboard menandatangani kemitraan strategis dengan Kakao Entertainment pada 18 April. Ini merupakan kolaborasi resmi pertama antara perusahaan K pop dan raksasa musik AS....
  • HOT !
    Drama baru SBS Connection dijadwalkan tayang perdana pada bulan Mei. Dibintangi oleh Ji Sung dan Jeon Mi Do, drama bergenre thriller kriminal ini meningkatkan antisipasi dengan merilis dokumentasi dari sesi diskusi naskah....
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)