home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebuah Robot Ikut Antre Beli iPhone 6S di Apple Store Sydney

Jumat, 25 September 2015 14:08 by syaifan | 5033 hits
Sebuah Robot Ikut Antre Beli iPhone 6S di Apple Store Sydney
Image source: digitalspy.

DREAMERSRADIO.COM - Apple mulai hari ini (25/9) diketahui akan menjual perangkat ponsel pintar terbarunya, iPhone 6S. Di Sydney, Australia sebuah robot diketahui akan menjadi pemilik iPhone 6S pertama di salah satu lokasi Apple Store di George Street, Sydney.

Dilaporkan Digital Spy, robot sederhana dengan tablet di bagian atasnya diketahui milik seorang wanita bernama Lucy Kelly. Robot tersebut dikendalikan lewat WiFi dari rumah Kelly untuk bisa mengantre dan membeli iPhone 6S.

“Aku ingin beli iPhone versi terbaru, tapi aku tidak akan melakukannya dengan menunggu di luar Apple Store sambil kedinginan atau kehujanan. Jadi aku buat robot ini, aku ingin jadi robot pertama yang membeli iPhone 6S,” kata Kelly dalam wawancara yang dilakukannya lewat robot tersebut dengan Australia Daily Telegraph.

Melihat sebuah robot mengantre di depan Apple Store memang terliat cukup unik. Kelly pun mengawasi terus robotnya tersebut bahkan hingga seseorang tidak bisa melompati antreannya.

Sejauh ini, Force Touch 3D di layar sentuh iPhone 6 dan iPhone 6S Plus masih jadi fitur yang membuat banyak orang penasaran. Di samping itu, kamera iPhone 6S dan iPhone 6S Plus juga mengalami peningkatan kualitas. Kali ini, keduanya memiliki kamera belakang 12 Mp dan kamera depan 5Mp.

Khusus kamera belakang, bisa menghasilkan rekaman video kualitas tinggi dengan resolusi mencapai 4K. Sedangkan kamera depan juga akan semakin terlihat lebih bagus karena tetap bisa mengambil gambar dan video hingga 1080 piksel.

Baca juga: Wah, Twitter Beri Fitur Baru Khusus untuk Pengguna iPhone!

Dari segi processor dan mesin yang terdapat di dalam perangkat iPhone 6S dan iPhone 6S Plus, Apple memilih untuk menanamkan Chip A9 yang jauh lebih canggih dari Chip A8 yang terdapat di iPhone 6 tahun lalu. Chip A9 tersebut membuat kerja ponsel jauh lebih cepat untuk jenis ponsel dengan kapasitas penyimpanan dari 16 Gb hingga 128 Gb.

Secara ukuran, Apple tidak terlalu menerapkan banyak perubahan. Untuk iPhone 6S, ukurannya masih 4.7 inchi dan 5.5 inchi untuk iPhone 6S Plus. Hal ini sepertinya masih akan tetap dipertahankan hingga beberapa tahun ke depan sampai mereka merilis iPhone edisi terbaru lagi.

Untuk variasi warna, Apple menghadirkan satu warna baru yakni Rose Gold atau pink untuk meramaikan tiga warna sebelumnya yakni Space Grey, Gold, dan Silver yang menjadi andalan mereka sebelumnya.

Mulai bisa dipesan pada Sabtu akhir pekan ini, iPhone 6S dan iPhone 6S Plus rencananya akan bisa langsung didapatkan di toko pada 25 September 2015 mendatang. Untuk harga, akan bervariasi mulai dari Rp, 11.8 Juta untuk kapasitas 16 Gb, Rp, 13.6 Juta untuk 64 Gb, dan Rp, 15.3 Juta untuk 128 Gb.

Dreamers mungkin sudah ada yang terkumpul tabungannya untuk beli iPhone 6S? ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)