home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

MBC Rilis Teaser Penampilan Youngji di 'Alchemist'

Jumat, 25 September 2015 15:52 by tyassss | 4994 hits
MBC Rilis Teaser Penampilan Youngji di 'Alchemist'
Image source: MBC

DREAMERSRADIO.COM - Penampilan akting perdana sang magnae dari grup KARA ini tak lama lagi akan dapat disaksikan oleh para penggemar. Pasalnya MBC Every1 selaku pihak produksi baru saja merilis cuplikan kisah dari web drama yang dibintangi Youngji tersebut.

Drama online berjudul ‘Alchemist’ merupakan sebuah cerita yang menampilkan sekelompok murid yang memutuskan untuk tidak melakukan pacaran ataupun berkencan dan akhirnya membentuk sebuah klub bernama ‘No Dating’ untuk saling mendukung.

Namun ternyata, beberapa angggota diantaranya malah mulai saling menyukai satu sama lain seperti karakter utama Oh Youngji yang diperankan oleh Youngji yang ternyata sengaja bergabung dengan klub tersebut karena ia jatuh hati kepada salah satu anggota didalamnya.

Baca juga: Lucunya Ekspresi Rapper Youngji Saat Akui Langganan Bubble Mark NCT

Jika dilihat dalam teasernya, Youngji secara tidak sengaja bertemu dan merasa terpesona dengan pria tersebut. Selain itu proyek drama pertamanya kali ini, Youngji juga terlihat ditemani oleh sejumlah bintang diantaranya aktor Han Ki Woong dan juga aktris Yooara sebagai lawan mainnya.

Aksi Youngji dapat disaksikan mulai tanggal 5 Oktober 2015 melalui situs Naver. Asiknya, drama ini tidak hanya disiarkan melalui Naver tetapi dapat disaksikan juga melalui channel MBC Every1 yang dimulai setelahnya yaitu tanggal 8 Oktober 2015. Sebelum itu kita lihat teaser dramanya dulu yuk:

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....
  • HOT !
    SM Entertainment mengumumkan bahwa Doyoung akan mengadakan konser solo pertamanya, 2024 Doyoung Concert Dear Youth, di Peace Hall Universitas Kyung Hee di Seoul pada tanggal 25 26 Mei....
  • HOT !
    Lisa BLACKPINK dikabarkan membeli sebuah rumah mewah di Los Angeles, Amerika Serikat dengan harga fantastis....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)