home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wah, Ariana Grande Ajarkan Anjing Peliharaannya Bernyanyi?

Jumat, 25 September 2015 23:00 by syaifan | 10647 hits
Wah, Ariana Grande Ajarkan Anjing Peliharaannya Bernyanyi?
image source : instagram.

DREAMERSRADIO.COM - Ariana Grande belum lama ini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya yang menampilkan suara dari anjing peliharaannya, Toulouse. Di video tersebut, Toulouse yang mungil itu terdengar sedang mengeluarkan suara dan banyak yang menduga Ariana sedang mengajarkannya bernyanyi. Benarkah seperti itu?

Dilaporkan MTV News, sejumlah penggemar meninggalkan komentar di video tersebut dan mengatakan bahwa Toulouse tengah mengikuti cara Ariana bernyanyi saat sedang melakukan pemanasan sebelum konser. Maklum, Ariana memang selalu mengajak anjing kesayangannya itu ke mana pun ia pergi.

Namun belakangan, Ariana justru menjelaskan bahwa ia sendiri tidak tahu apa yang sedang dilakukan oleh anjingnya itu. Ia bahkan bertanya kepada penggemarnya apakah ada yang bisa berbahasa anjing. Hihihi.

“Apa yang sedang Toulouse lakukan sekarang? Apa ada yang bisa berbahasa anjing di sini? Hahaha.. Toulouse baik-baik saja kok. Dia sedang kesal saja sepertinya,” kata Ariana.

Baca juga: Ariana Grande Bikin Fans Heboh Usai Ganti Model Rambut Pirang untuk Film 'Wicked'

Ariana Grande sendiri dalam waktu dekat dijadwalkan akan segera merilis album terbarunya yang berjudul ‘Moonlight’. Album studio ketiganya yang akan mengusung lagu ‘Focus On Me’ sebagai single terbaru mereka.

Waah.. ditunggu album baru dan suara anjingnya ya, Ariana! Hihihi.. ^^ (Syf)

 

Komentar
  • HOT !
    SEVENTEEN telah memgungkap tracklist untuk album terbaru mereka '17 IS RIGHT HERE'. Dijadwalkan rilis pada 29 April, album ini akan menampilkan setidaknya empat lagu baru....
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Lee Mijoo dan Song Bum Keun dikonfirmasi pacaran! Sebelumnya pada 18 April, oulet media memberitakan bahwa kedua bintang beda profesi ini menjalin hubungan asmara dan menunjukannya melalui postingan di media sosial mereka....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)