home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kompak Di Hutan, Hubungan Jackson GOT7 dan Hani EXID Jadi Makin Dekat

Sabtu, 26 September 2015 15:07 by tyassss | 16365 hits
Kompak Di Hutan, Hubungan Jackson GOT7 dan Hani EXID Jadi Makin Dekat
Image source: xportsnews.

DREAMERSRADIO.COM - Sering tampilkan kekompakan di setiap kegiatannya dalam menjelajahi hutan dalam ‘Law of The Jungle’, rapper GOT7 dan member cantik dari grup EXID ini membuat semua orang mempertanyakan hubungan seperti apa yang mereka miliki.

Semenjak bergabung dengan program produksi SBS tersebut, Jackson dan Hani memang selalu terlihat saling memperhatikan dan menjaga satu sama lain. Jackson selalu mengikuti Hani kemanapun bahkan selalu memegang tangannya dikala ada jalan yang terasa licin.

Melihat hal ini, pihak produksi melakukan sedikit wawancara kepada Jackson dan menanyakan tentang bagaimana peran seorang Hani bagi dirinya. Jackson menjawab bahwa ia melihat Hani layaknya seorang laki-laki.

“Sejujurnya aku merasa Hani dapat tinggal sendiri disini selamanya, dia tidak memiliki masalah apapun,” ucap Jackson. Mantan member ‘Roommate Season 2’ itu juga menambahkan bahwa Hani bagaikan seorang ibu dan kakak laki-laki karena selalu memperhatikan dan memberinya kekuatan.

Baca juga: Hanya 3 Solois K-Pop yang Sukses Debut di Chart Billboard 200 Tahun Ini

Begitu juga dengan Hani, saat melihat Jackson sedang menangkap ikan ia takjub dengan perkembangan Jackson yang kini sudah menjadi pria dewasa. Hani mengatakan, “Citra dirimu berbeda dari yang pertama kali aku lihat. Pertama kamu terlihat seperti anak kecil, namun kau menjadi seorang pria.”

Hani juga menambahkan jika sedang melihat atau bersama Jackson, ia teringat akan adik laki-lakinya yang sedang menjalani wajib militer saat ini. Disamping itu, kedua idol ini memang dikenal sudah saling dekat sejak masa training karena dahulu Hani merupakan salah satu anak didik dari JYP Entertainment.

Sementara aksi ‘kakak beradik’ dari Jackson dan Hani tersebut ditampilkan dalam episode terbaru dari ‘Law of The Jungle’ yang tayang pada tanggal 25 September kemarin.

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kim Soo Hyun akan mengisi soundtrack drama yang sedang dibintanginya ‘Queen of Tears’! Pada 18 April, pihak drama tvN mengatakan bahwa sang aktor baru baru ini berpartisipasi dalam rekaman OST 'Queen of Tears'....
  • HOT !
    Drama superhero Netfix Cashero mengumumkan Lee Junho, Kim Hye Joon, Kim Byung Chul dan Kim Hyang Gi sebagai pemeran utamanya. Drama ini merupakan adaptasi webtoon dengan judul sama....
  • HOT !
    Film konser solo Suga BTS 'SUGA | Agust D Tour D DAY the Movie' memperoleh pendapatan kotor tertinggi di antara film live concert di seluruh dunia tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)