home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Love Cells 2' Episode 8: Bertemu Dengan Masa Lalu, Seulong Semakin Resah Dengan Kehadiran Sel CIntanya

Minggu, 27 September 2015 15:00 by tyassss | 5380 hits
'Love Cells 2' Episode 8: Bertemu Dengan Masa Lalu, Seulong Semakin Resah Dengan Kehadiran Sel CIntanya
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Usai kisah sedih yang ditunjukan dalam episode sebelumnya, akhirnya drama ‘Love Cells 2’ episode ke-8 telah memunculkan sebuah kisah baru yang mana akhirnya saling mempertemukan dua kisah masa lalu.

Setelah memutuskan untuk tinggalkan sang kekasih, ternyata secara tidak sengaja Ye Bom bertemu dengan cinta masa lalunya yaitu Tae Joon di sebuah tempat kenangan yang dulu sering mereka datangi bersama dan menyapa satu sama lain.


Image source: dreamersradio.com

Sementara, Hye Ri masih terus menemui Nevi untuk mencari cara baru untuk mendekati Tae Joon. Namun, Nevi mengatakan bahwa Tae Joon masih tak bisa melupakan Ye Bom sehingga Hye Ri pun kesal dan berencana agar Tae Joon dan Ye Bom tidak bisa bersama lagi.

Lalu setelah bertemu dengan Ye Bom, Tae Joon malah merasa galau dan memarahi Nevi karena menurutnya kehadiran sel cintanya kembali tersebut membuat dirinya selalu teringat masa lalu yang pahit saat bersama Ye Bom.


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: 'Love Cells 2' Episode 12: Sel Cinta Ye Bom Lepas, Bagaimana Akhir Dari Kisah Cinta Tae Joon?

Karena ingin membantu Tae Joon, Nevi pun mencoba untuk mendekati Ye Bom dengan mendatangi dan berpura-pura untuk menjadi pegawai di toko dimana ia bekerja. Lalu apa yang selanjutnya akan dilakukan oleh Nevi?

Saksikan terus kelanjutan cerita dari ‘Love Cells 2’ yang akan kembali hadir pada hari Selasa hingga Jumat pukul 16.00 WIB dalam program KPOPVAGANZA www.dreamersradio.com!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....
  • HOT !
    Tahun lalu, Kim Hieora terlibat dalam skandal bullying atau kekerasan di sekolah dan tuduhan penyerangan fisik yang dilakukan terhadapnya oleh mantan teman sekelas sekolah menengahnya....
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)