home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ingin Fokus Hingga Lulus Kuliah, AJ U-Kiss Minta Tambah Waktu Hiatus Pada Agensi

Minggu, 27 September 2015 15:20 by tyassss | 3139 hits
Ingin Fokus Hingga Lulus Kuliah, AJ U-Kiss Minta Tambah Waktu Hiatus Pada Agensi
Image source: kpopstarz.c

DREAMERSRADIO.COM - Sudah lama hiatus dari U-Kiss, para penggemarnya yaitu Kiss Me pasti juga sangat merindukan salah seorang member yang kini sedang memfokuskan diri pada kuliah yang dijalaninya di luar negeri ini.

Seperti yang telah diketahui bahwa AJ sedang melanjutkan kuliahnya di sebuah kampus bergengsi di Amerika Serikat yaitu Columbia University semenjak tahun 2013 lalu. Sehingga ia harus absen disetiap kegiatan grupnya dalam beberapa waktu.

Para penggemar tentu mengira bahwa kepergian AJ untuk bersekolah tidak akan lama karena harus segera kembali melakukan promosi karya-karyanya bersama U-Kiss. Namun sayangnya, pria bernama Kim Jaesop ini dikabarkan sedang bernegosiasi dengan pihak agensi untuk menambah masa hiatusnya hingga lulus kuliah.

Ini bukan masalah mengakhiri kontrak, tapi menurut beberapa orang dalam industri jika kembali ke dunia hiburan dalam periode yang dibutuhkan untuk mencapai lulus kuliah sepertinya akan sulit.

Mengenai hal ini, seseorang yang dekat dengan sang idol mengatakan, “Dari apa yang saya tahu, sangat sulit mencoba untuk menangani kegiatan sebagai selebritis dan seorang pelajar secara bersamaan. Sehingga dia dan agensinya sangat stress.”

Baca juga: Alasan Pribadi Hingga Kejar Ambisi, Para Idola K-Pop Pilih Hengkang dari Agensinya di Tahun 2016!

“Sama seperti keinginannya untuk masuk ke sekolah yang bagus, tekad yang dimiliki AJ untuk menyelesaikan kuliahnya juga sangat kuat,” lanjutnya.

Pihak NH Entertaiment selaku agensi U-Kiss juga mengatakan bahwa mereka telah memberikan izin kepada AJ untuk lebih mementingkan sekolahnya.Tapi bagaimanapun AJ tidak akan meninggalkan U-Kiss dan kontrak waktu yang dimiliki AJ pun masih banyak.

Jadi Kiss Me harus tetap sabar ya menantikan kembalinya AJ..

(tys)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)