home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Berlapis Emas 24 Karat dan Berlian, Donat Ini Dihargai 100 Dolar!

Minggu, 27 September 2015 13:28 by fzhchyn | 8399 hits
Berlapis Emas 24 Karat dan Berlian, Donat Ini Dihargai 100 Dolar!
Image source: odditycentr

DREAMERSRADIO.COM - Membayar 100 dolar atau sekitar 1,4 juta rupiah untuk sebuah donat memang terdengar tidak masuk akal. Tapi donat yang dinamai Donutopia ini bukan sekadar makanan manis biasa dan terbuat dari bahan-bahan mewah.

Bahan mewah yang dipakai untuk membuat Donutopia termasuk flake emas 24 karat, gula berlian yang bisa dimakan, dan bahan terbaik lainnya seperti air Bling H2O seharga 39 dolar (sekitar 570.000).

“Setiap buah donat membutuhkan waktu tiga sampai lima jam pembuatan,” kata Jeanne Kaminski, pemilik Dolicious Donuts di Kelowna Barat, Kanada, di mana donat mewah ini diciptakan.


Image source: odditycentral.com

Melansir laman Oddity Central, toko tersebut terinspirasi oleh seorang pelangan setia yang ingin menggunakan kreasi mereka untuk melamar kekasihnya. Sang pelanggan ingin donat Bismarck berisi krim sebagai bantalan cincin pertunangan, namun rupanya toko kue membuat sesuatu yang lebih mengesankan.

Baca juga: Bukan Pakai Selai Asli, Ini Pengakuan Toko Yang Menjual Donat Isi!

Dan karena Donutopia mendapat tanggapan yang positif dari pelanggan, mereka pun memutuskan untuk memasukkannya dalam menu.

Harga 100 dolar yang dibanderol mungkin tak bisa dijangkau banyak orang, tapi bagi amereka yang bersedia menghabiskan banyak uang untuk makanan itu, mereka mengatakan bahwa itu harga yang pantas.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)