home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Promotor 'Kacaukan' Konser BTS di Amerika, Fans Ngamuk!

Senin, 28 September 2015 15:00 by citra09 | 13364 hits
Promotor 'Kacaukan' Konser BTS di Amerika, Fans Ngamuk!
Image source: BTS Officia

DREAMERSRADIO.COM - Apa jadinya ketika sudah membayar mahal untuk menyaksikan langsung konser sang idola, namun hal yang didapatkan justru sebaliknya? Inilah yang baru saja dialami oleh para fans boy group K-Pop, BTS atau Army di Amerika saat BTS hadir menggelar konser.

BTS kini memang diketahui tengah menjalani konser keduanya yang bertajuk ‘Highlight’ di beberapa lokasi di Amerika, seperti Houston, San Fransisco, dan Atlanta. Sayangnya, beberapa fans mengungkapkan kekecewaannya saat mengetahui bahwa sang promotor tak mengatur jalannya konser dengan benar hingga membuat para fans tersebut gagal menyaksikan sang idola secara langsung.

Konser di Atlanta menjadi konser dengan pengaturan penonton terparah. Pasalnya, sang promotor bernama TGM tersebut diketahui telah menjual tiket dengan jumlah yang lebih dari kapasitas kursi penonton sehingga sekitar 100 penonton yang sudah memiliki tiket ‘terjebak’ di luar dan tak bisa masuk ke venue.


Image source: Twitter/Allkpop

Namun tak sampai di situ saja, fans yang berhasil masuk ternyata sempat menampilkan bukti video bahwa sebenarnya masih ada kursi yang kosong di dalam venue, sehingga alasan promotor tak mengizinkan sisa penonton untuk masuk masih dipertanyakan.

Dilaporkan Allkpop, kekacauan lain juga terjadi pada fans yang dijanjikan bisa melakukan sesi high-touch dan foto bersama. Saat menunggu sambil berhujan-hujanan di luar venue, BTS justru malah dilaporkan telah meninggalkan venue dan kesempatan para fans untuk melakukan kedua sesi tersebut pun hilang.


Image source: Twitter

Baca juga: BTS Puncaki Chart 5 Tahunan Oricon Reiwa Ranking dengan 'Butter'

Tak hanya Atlanta, kekacauan juga terjadi di konser BTS di San Fransisco. Fans yang telah membeli tiket dengan harga yang berbeda ternyata ditempatkan di kursi yang sama. Meski awalnya dijanjikan bahwa pemegang tiket VIP akan ditempatkan di area khusus, namun kenyataannya, mereka ditempatkan di kursi yang sama di tempat pembeli reguler.


Image source: Twitter

Usai Atlanta dan San Fransisco, kekacauan berlanjut di konser BTS di Houston. Poster BTS yang diberikan kepada peserta sesi fansigning dilaporkan telah habis dan fans malah diberikan secarik kertas polos berukuran A4 sebagai gantinya. Allkpop juga melaporkan bahwa ada fans yang mendengar bahwa salah satu member BTS, yaitu Jimin diteriaki oleh staff promotor karena menandatangani poster terlalu lama.

Kekacauan konser BTS ini ternyata bukanlah kekacauan pertama yang dilakukan oleh TGM. Yap, tim promotor tersebut ternyata diketahui juga merupakan tim yang pernah membuat konser Kim Tae Woo dan Eric Nam di Amerika batal. Fans kedua konser tersebut kabarnya juga tak pernah menerima refund atau pengembalian uang dari pembelian tiket konser tersebut.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)