home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kafe di Jepang Ini Jual Berbagai Kue dengan Bentuk Wajah Kucing yang Imut

Senin, 28 September 2015 15:25 by fzhchyn | 7879 hits
Kafe di Jepang Ini Jual Berbagai Kue dengan Bentuk Wajah Kucing yang Imut
Image source: en.rocketne

DREAMERSRADIO.COM - Beberapa orang berkata kalau suatu makanan memiliki rasa yang enak, berarti makanan itu tidak baik untuk tubuh. Yap! Hal tersebut merujuk pada makanan yang mengandung banyak gula, garam, dan lemak.

Tapi makanan ringan dan kue-kue lucu di kafe ini sepertinya tidak bisa diberi label “buruk bagi tubuh” meski memiliki rasa yang sangat enak. Adalah Nekomame Cafe di Nagoya, Jepang yang menyediakan berbagai menu dessert sehat dengan penyajian yang sangat lucu.



Image source: en.rocketnews24.com

Menurut laporan Rocket News 24, semua makanan yang disajikan di kafe ini adalah handmade alias buatan tangan. Jadi segala bentuk dan gambar wajah kucing memiliki ekspresi yang berbeda-beda sesuai dengan buatan para staff yang bekerja.


Cat Paw Couverture Chocolates (en.rocketnews24.com)

Selain menggunakan wajah kucing dengan berbagai ekspresi yang imut, kafe juga menyediakan sebuah cake bernama Cat Paw Couverture Chocolates dengan gambar telapak kaki kucing yang menggemaskan.


Baked Cheese Cake (en.rocketnews24.com)

Satu lagi cake yang tidak boleh dilewatkan jika berkunjung ke kafe ini adalah Baked Cheese Cake. Kue ini tidak menggunakan tepung sebagai bahan pembuatannya melainkan dikemas dengan krim keju yang diimpor langsung dari Denmark.


Image source: en.rocketnews24.com

Tak hanya makanannya yang memiliki bentuk wajah kucing, tapi piring-piring penyajian di kafe ini juga berbentuk wajah si kucing. Bahkan, semua menu minuman juga memiliki sentuhan kucing, seperti kopi dan matcha green tea dengan latte art.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Reina Lee (OC), EXO, Kim Myung Soo (Infinite), Jonghyun (CNBlue), Heechul (Super Junior), Kpop Idol

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)