home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Little Mix Pastikan akan Kolaborasi dengan One Direction di Album Baru

Senin, 28 September 2015 19:28 by syaifan | 3258 hits
Little Mix Pastikan akan Kolaborasi dengan One Direction di Album Baru
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Setelah cukup lama beredar kabar bahwa One Direction akan segera melakukan kolaborasi dengan grup musik sesama jebolan X Factor Little Mix, akhirnya kabar tersebut mulai menunjukan kebenarannya. Little Mix mengonfirmasi bahwa mereka memang sudah menyusun rencana tersebut.

Dilaporkan Daily Mirror, Little Mix yang saat ini tengah mempersiapkan perilisan album studio ketiganya mengakui bahwa mereka sudah bicara dengan One Direction pekan lalu di sela-sela penampilan mereka di iTunes Music Festival 2015.

“Kami sebenarnya memang sangat ingin berkolaborasi dengan One Direction. Dan pekan lalu kami bertemu dengan Liam di Apple Music Festival dan kami sudah bicara satu sama lain. Liam pun menyetujui rencana itu dan One Direction akan membantu kami di album berikutnya,” kata member Little Mix Jade Thirlwall.

Baca juga: Little Mix Buka Kesempatan Kolaborasi Bareng BLACKPINK

Belum diketahui lebih lanjut lagu kolaborasi antara Little Mix dan One Direction akan masuk di album ketiga mereka yang bertajuk ‘Get Weird’ atau album keempat yang akan datang. Tapi yang jelas, kabar ini sudah cukup menggembiraka buat penggemar keduanya.

One Direction sendiri diketahui pada bulan Maret 2016 mendatang akan mengambil cuti sejenak atau hiatus dari kesibukan mereka di insudtri musik. Mereka sendiri juga akan merilis album studio kelima mereka yang bertajuk ‘Made In The A.M.’ pada 13 November 2015.

Waah.. kita tunggu kolaborasinya, ya! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)