home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Pernah Akting Bareng 3 Aktris Muda dan Cantik Ini, Jo Jung Suk Jadi Musuh Para Pria Korsel!

Selasa, 29 September 2015 09:09 by ningcil | 21338 hits
Pernah Akting Bareng 3 Aktris Muda dan Cantik Ini, Jo Jung Suk Jadi Musuh Para Pria Korsel!
Image source: Kpopstarz

DREAMERSRADIO.COM - Beruntung, itulah satu kata yang cocok diberikan pada Jo Jung Suk. Sebab tak hanya pernah satu kali, tetapi tiga kali menjadi lawan main para wanita cantik pujaan para pria di Korea Selatan!

Jo Jung Suk yang belakangan sukses membintangi drama ‘Oh My Ghost’ bersama aktris muda yang dijuluki Nation’s Little Sister, Park Bo Young, memang sebelumnya pernah terlibat proyek yang sama dengan dua artis lainnya yang juga mendapatkan julukan yang sama.

Proyek tersebut diantara ia mainkan bersama IU dalam drama ‘You’re the Best, Lee Soon Shin’ serta film layar lebar ‘Architecture 101’ bersama Suzy miss A. Menyadari keberuntungannya tersebut, kekasih penyanyi Gummy ini pun mengatakan bahwa dirinya kini merupakan musuh para pria Korea Selatan.

Baca juga: Jo Jung Suk Berubah Menjadi Pilot Cantik di Film Terbaru

“Sekarang aku musuh para pria di Korea. Aku akting dengan nation’s little sisters Suzy, Park Bo Young, dan IU,” katanya dilansir Soompi. Pria 34 tahun ini pun mengatasnamakan dirinya sangat beruntung dan merasa sangat beruntung akan hal tersebut.

Akan tetapi begitu ditanya siapa diantara ketiga aktris muda dan cantik tersebut yang paling disukainya, Jo Jung Suk pun hanya tersenyum malu dan mengatakan bahwa ia menyukai ketiganya.

(ncl)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)