home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Tampilkan Eunji A-Pink dan N VIXX, KBS Rilis Poster Drama 'Cheer Up'!

Selasa, 29 September 2015 15:48 by tyassss | 9113 hits
Tampilkan Eunji A-Pink dan N VIXX, KBS Rilis Poster Drama 'Cheer Up'!
Image source: KBS

DREAMERSRADIO.COM - Serial drama terbaru berjudul ‘Cheer Up’ yang diproduksi oleh KBS ini sudah menunjukan kesiapannya menghadapi penayangan perdanya pada tanggal 5 Oktober nanti dengan dirilisnya tiga buah poster yang menampilkan para pemainnya.

Drama yang berpusat pada kisah cinta dan persahabatan yang terjadi dalam klub cheerleader di suatu sekolah ini akan menampilkan para aktor berbakat diantaranya Eunji A-Pink, N VIXX, Lee Won Geun dan yang masih banyak lagi.


Image source: KBS

Seperti pada poster pertama, Eunji dan aktor Lee Won Geun terlihat sedang tersenyum satu sama lain yang menimbulkan kesan manis dan aroma romantis dalam hubungan keduanya.


Image source: KBS

Baca juga: Sedih Atas Tragedi Jonghyun, Eunji A-Pink Singgung Fenomena Depresi Dikalangan Idola K-Pop

Begitupun dengan apa yang ditunjukan pada poster kedua dan ketiga yang sama-sama menunjukan para pemerannya sedang tertawa penuh keceriaan.

Dengan diungkapnya poster ini, para penonton semakin tak sabar menantikan kehadiran para pemain serta alur kisah yang akan diceritakan. Jadi, tunggu penayangannya yang akan dimulai tanggal 5 Okober 2015 pukul 22.00 KST!

(tys)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)