home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Masih Tersisa 4 Balapan, Movistar Yamaha Pastikan Gelar Juara Tim Dunia MotoGP 2015

Selasa, 29 September 2015 14:15 by syaifan | 2791 hits
Masih Tersisa 4 Balapan, Movistar Yamaha Pastikan Gelar Juara Tim Dunia MotoGP 2015
Image source: motogp.com

DREAMERSRADIO.COM - Meski masih menyisakan empat balapan lagi, tim Movistar Yamaha sudah lebih dulu memastikan menjadi juara dunia tahun ini setelah kedua pebalapnya yakni Valentino Rossi dan Jorge Lorenzo mengumpulkan 10 kemenangan dari total 14 balapan musim ini.

Dilansir dari situs resmi MotoGP, Movistar Yamaha sukses menjadi juara dunia untuk pertama kalinya setelah mereka terakhir kali mendapatkan gelar yang sama pada taun 2010 silam. Baik Rossi maupun Lorenzo mengaku sangat senang dapat mengakhiri dominasi Repsol Honda lima tahun terakhir.

“Aku sangat bangga dengan semua timku dan semu orang dari Yamaha setelah apa yang mereka lakukan di Jepang. Mereka bekerja pada semua aspek khususnya pada bagian sudut di mana kami memiliki kelemahan di situ,” kata Lorenzo.

Baca juga: Pandemi Corona, Sirkuit Mandalika Jadi Cadangan MotoGP 2021?

“Gelar Juara Dunia Tim adalah sebuah pencapaian yang luar biasa bagi semua anggota tim M1 karena pada akhirnya mereka dapat menyediakan kami motor yang sangat baik. Kami telah melakukan langkah yang jauh lebih baik jika dibandingkan dengan apa yang dilakukan Honda tahun lalu,” ujar Rossi.

Baik Rossi dan Lorenzo, keduanya menyumbangkan masing-masing empat dan enam podium kemenangan pada selama musim ini. Keduanya juga tidak bisa tersaingi lagi karena sudah memuncaki klasemen sementara dengan selisih masing-masing 14 poin.

Waah.. sekali lagi selamat untuk Tim Movistar Yamaha atas gelar juara dunia 2015! ^^ (Syf)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)