home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Selamat, Indonesia Jadi Destinasi Wisata Favorit Di ASEAN!

Selasa, 29 September 2015 17:09 by reinasoebisono | 8665 hits
Selamat, Indonesia Jadi Destinasi Wisata Favorit Di ASEAN!
Image source: Traveloviva

DREAMERSRADIO.COM - Indonesia terpilih sebagai ASEAN Favourite Destination pada acara pameran wisata terbesar yang digelar di Malaysia 4.6 September 2015 lalu. Acara MATTA Fair 2015 yang diadakan di Putra WTC Kuala Lumpur ini mengakui keindahan industri pariwisata Indonesia.

Paviliun Indonesia menarik perhatian di sana karena menunjukkan keberagaman destinasi wisata mulai dari Sabang sampai Merauke. Banyak alat peraga kebudayaan yang ditampilkan di booth sebesar 207 meter persegi itu.

Pengunjung bisa langsung merasakan tari tradisional, pertunjukan musik, melukis payung, hingga berfoto di photobooth instan yang telah disediakan. Dari sisi kuliner, pengunjung juga disuguhi sajian terbaik kopi arabika dan kopi luwak khas Indonesia.

Baca juga: Ada Wanita dan Satu Pendatang Baru, Ini Daftar Terbaru Orang Terkaya Indonesia Versi Forbes

Indonesia dinilai menampilkan berbagai aspek baru dari wisata sebagai negara dengan kepulauan terbesar di dunia. Terlebih, keramahan masyarakat Indonesia terpancar dari tradisi yang dimilikinya.

Pemerintah Indonesia pun berjanji akan terus mengembangkan sektor pariwisata. Karena sektor ini tidak dipungkiri menjadi salah satu penghasil devisa terbesar yang menyelamatkan perekonomian negara. Congratulations, Indonesia!

(rei/Tempo)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)