home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Joseph Gordon-Levitt Ngebet Ingin Main Film Musikal Bareng Channing Tatum?

Rabu, 30 September 2015 12:10 by reinasoebisono | 2204 hits
Joseph Gordon-Levitt Ngebet Ingin Main Film Musikal Bareng Channing Tatum?
Image source: landauphoto

DREAMERSRADIO.COM - Tidak banyak yang tahu jika aktor ‘Magic Mike XXL’ Channing Tatum dan bintang ‘Inception’ Joseph Gordon-Levitt berteman baik. Walau jarang terlihat menunjukkan sisi bromance-nya, ternyata mereka berkeinginan untuk bisa main film bersama.

Tentu saja film yang cocok untuk mereka adalah action atau comedy, tapi tidak untuk Joseph Gordon-Levitt, karena ia memimpikan bisa satu frame dengan Channing Tatum dalam sebuah film musikal!

Ditemui di press conference film terbarunya ‘The Walk’ kepada MTV, Gordon-Levitt mengutarakan niat besarnya melakukan sesuatu yang musikal. Setelah rumor panjang tentang keduanya akan hadir di film ‘Guys and Dolls’.

“Chan (Tatum) dan aku sudah membicarakan niat untuk main di film musikal,” kata Gordon-Levitt. “Selama bertahun-tahun kami membicarakan hal itu. Semoga saja suatu saat kami bisa mengumpulkan banyak hal dan mewujudkannya,”

Baca juga: Ngefans Berat, Joseph Gordon-Levitt Tampil a La Yoda di Premiere Star Wars

Penggemar bereaksi dengan mengajukan ‘Magic Mike’ dijadikan film musikal dibintangi oleh mereka berdua. Apa jadinya jika film erotis tentang penari striptis pria itu dijadikan film musikal?

“Itu ide yang brilian,” jawab Joseph Gordon-Levitt malu-malu. ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Kakak perempuan Danielle NewJeans, Mo Gyuna, memulai debutnya sebagai penyanyi. Sebelumnya pada 16 April, komentar di video OST drama 'HIDE' berjudul 'LAVA' yang dinyanyikan oleh penyanyi GYUNA menarik perhatian online....
  • HOT !
    Park Bo Ram dinyatakan meninggal dunia pada 12 April lalu, setelah ditemukan tidak sadarkan diri di rumah seorang teman saat acara minum bersama. Dia akan dimakamkan pada Rabu, 17 April....
  • HOT !
    Jungkook BTS yang sedang menjalani wajib militer, menjadi topik hangat saat ia membuka akun Instagram untuk anjing peliharaannya yang bernama Jeon Bam....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)