home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Ah In Jadi Aktor Pertama yang Siap Hiasi Sampul Majalah Vogue Korea!

Rabu, 30 September 2015 12:00 by citra09 | 3836 hits
Yoo Ah In Jadi Aktor Pertama yang Siap Hiasi Sampul Majalah Vogue Korea!
Image source: Vogue Korea

DREAMERSRADIO.COM - Menjadi salah satu aktor yang tengah ‘laris manis’ di industri hiburan Korea Selatan, Yoo Ah In siap mendapat sebuah kesempatan spesial, yaitu menjadi aktor Korea pertama yang akan menghiasi sampul majalah Vogue Korea!

Meski sebelumnya beberapa seleb pria lain, seperti Lee Byung Hyun, Hyunbin, dan G-Dragon telah berpose di sampul Vogue, namun pose tersebut dilakukan bersama pasangan masing-masing. Sementara Yoo Ah In akan tampil seorang diri untuk pertama kalinya bagi majalah Vogue.


Image source: Vogue Korea

Edisi untuk bulan Oktober tersebut juga akan semakin spesial karena Vogue akan merilis tiga sampul dengan versi Yoo Ah In yang berbeda. Dalam versi pertama, Vogue akan menampilkan sisi mempesona aktor film ‘Veteran’ tersebut dengan pose tatapan tajam ke arah kamera sambil diselimuti oleh fur coat.


​Image source: Vogue Korea

Baca juga: Yoo Ah In Terlihat Lebih Santai di Sidang Kedua Kasus Narkoba, Selesai dalam 30 Menit

Dalam versi kedua, Yoo Ah In akan berpose dengan gaya French chic look dengan aksesoris beret hat dan tambahan tato di punggung tangannya. Untuk sampil terakhir, aktor tampan 28 tahun tersebut bertransformasi menjadi homme fatale dengan all-black suit dan pose tanpa alas kaki sehingga membuat kesan sexy semakin menonjol.

Dalam foto-foto lainnya, Yoo Ah In juga mencoba berbagai gaya, mulai dari gaya a la hippie Indian hingga preppy dan all-black chic look dengan berbagai outfit dari para desain ternama. Sementara itu, Yoo Ah In kini tengah sibuk mempromosikan film terbarunya, yaitu ‘Veteran’ dan ‘The Throne’, serta syuting drama barunya, ‘Six Flying Dragons’.

(ctr)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)