home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Rilis Album Baru di Hari yang Sama, Justin Bieber Cibir One Direction?

Kamis, 01 Oktober 2015 17:00 by syaifan | 1857 hits
Rilis Album Baru di Hari yang Sama, Justin Bieber Cibir One Direction?
image source : dreamersra

DREAMERSRADIO.COM - Seperti yang sudah diberitakan sebelumya, Justin Bieber dan One Direction akan segera merilis album baru mereka pada tanggal yang bersamaan yakni 13 November 2015. One Direction akan merilis album terbaru mereka ‘Made In The A.M.’ sementara Justin Bieber belum mengumumkan judul albumnya.

Belum lama ini, sebuah video Snapchat dari Justin Bieber mengindikasikan bahwa ia meledek One Direction karena mereka merilis album di waktu yang bersamaan. Video ini pun kemudian menjadi bahan perbincangan di kalangan penggemar keduanya.

Dalam video berdurasi sekitar lima detik tersebut, Bieber sambil bercanda menunjukan wajah konyolnya dengan mengatakan sebuah kalimat yang seolah-olah dia adalah member One Direction yang kesal karena merilis album bersamaan dengan dirinya.

“Ini adalah wajah yang kalian tampilkan jika kalian tahu merilis album di hari yang sama dengan Justin Bieber,” kata Bieber di video tersebut sambil memamerkan wajah konyolnya.

Tentu saja perdebatan ringan terjadi diantara para penggemar. Banyak yang menduga Bieber memang sengaja meledek One Direction sedangkan yang lainnya menilai Bieber hanya sedang bercanda dan tidak ada maksud apa pun terhadap One Direction.

Baca juga: Konser Justin Bieber di Jakarta Resmi Ditunda

Baik One Direction maupun Justin Bieber saat ini tengah bersaing di berbagai macam chart musik lewat single mereka masing-masing yang berjudul ‘What Do You Mean?’ dan ‘Drag Me Down’. Bahkan, One Direction sudah mencuri start lebih dulu dengan single terbaru mereka, ‘Infinity’.

Album siapa yang akan lebih disukai oleh penggemar? Kita tunggu 13 November nanti ya, Dreamers! ^^ (Syf)

 

Justin Bieber just threw MAD shade at One Direction 😂😂😂 "The face u make when u come out w an album same day as JB" pic.twitter.com/0nqzkNb9y5

— PopCulture Facts (@PopCultureShady) September 29, 2015

Komentar
  • HOT !
    Single prolog Impossible milik RIIZE yang baru saja dirilis pada 18 April melesat ke puncak berbagai tangga lagu realtime domestik di Korea dan internasional tidak lama setelah dirilis....
  • HOT !
    Soyeon dari T ara, yang saat ini tinggal di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) bersama sang suami, mengungkapkan keprihatinannya dengan memperlihatkan rumahnya yang terendam air akibat hujan deras....
  • HOT !
    Super Junior akan kembali menggelar konser di Jakarta setelah dua tahun. Mereka akan mengadakan konser 2024 SUPER JUNIOR < SUPER SHOW SPIN OFF : Halftime > ASIA TOUR in JAKARTA pada bulan September mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)