home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Leeteuk dan Kangin Super Junior Lagi-Lagi 'Pecahkan' Suasana Hati ELF Jakarta!

Kamis, 01 Oktober 2015 15:15 by tyassss | 4808 hits
Leeteuk dan Kangin Super Junior Lagi-Lagi 'Pecahkan' Suasana Hati ELF Jakarta!
Image source: dreamersrad

DREAMERSRADIO.COM - Akhirnya penantian ELF Indonesia untuk kembali bertemu dengan grup Super Junior terwujudkan dengan kehadiran dua membernya yaitu Leeteuk dan Kangin dalam gelaran Korea Festival Lotte Shopping Avenue, Kuningan.

Acara yang diadakan dari tanggal 1-4 Oktober 2015 ini menampilkan Leeteuk dan Kangin sebagai pembuka acara persahabatan antara Korea Selatan dan Indonesia itu. ELF sudah menunggu cukup lama untuk melihat kehadiran 2 anggota Super Junior yang telah menjalani program wajib militer tersebut.


Image source: dreamersradio.com

Leeteuk dan Kangin membuat ELF penasaran karena tidak langsung naik ke atas panggung, melainkan duduk di barisan depan kursi penonton sementara para perwakilan dari KOCCA memberikan sambutan dan ucapan terima kasih kepada Indonesia.

Pengunjung mall dihebohkan dengan histeris ELF saat Leeteuk dan Kangin naik ke atas panggung dan menyapa ELF. Leeteuk mengucapkan kata saktinya 'Assalamualaikum' dan bertanya apakah ELF merindukan Super Junior, karena mereka berdua mewakili seluruh member merindukan ELF Indonesia.

 


Image source: dreamersradio.com

Baca juga: Unit Baru Super Junior L.S.S. Debut dengan Single 'Suit Up'

Leeteuk mengatakan bahwa ia bangga bisa kembali ke Indonesia dan membuka acara kebudayaan. Sang Leader yang mengenakan black and white suit ini terlihat tidak berhenti tersenyum sepanjang acara. Sementara Kangin terlihat lebih cool dan menggoda para fans dengan mengedipkan mata dan menggigit jarinya semakin terlihat seksi. ^^

Pada saat yang bersamaan, ternyata Leeteuk juga sempat merekam video kemeriahan ELF dari atas panggung melalui kamera selulernya. Ayo, segera cek sosial media miliknya saja, Dreamers, siapa tahu kamu yang ikut ke sana tertangkap kamera sang Leader.

Sayangnya kehadiran dua member tampan ini dinilai sangat singkat. Agenda acara mereka di atas panggung dipenuhi dengan kegiatan foto-foto bersama Kedutaan Besar Korea Selatan dan pihak KOCCA.

Wah semoga, para Elf dapat bertemu sang idola kembali ya!^^

(tys/rei/lotte)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)