home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sekarang Fans Bisa Jalan-Jalan Sambil Nikmati Christmas Dinner Ala Hogwarts!

Kamis, 01 Oktober 2015 17:21 by reinasoebisono | 1378 hits
Sekarang Fans Bisa Jalan-Jalan Sambil Nikmati Christmas Dinner Ala Hogwarts!
Image source: Mashable.co

DREAMERSRADIO.COM - Para fans berat Harry Potter akan jatuh dari sapu terbang mereka karena mendengar kabar membahagiakan yang satu ini. Warner Bros Studio Tour menjadwalkan akan memberi sebuah hiburan tak terlupakan.

Bukan hanya sekedar jalan-jalan ke setting atau dunia yang dibuat selayaknya Hogwarts, tapi fans juga bisa menikmati makanan khas penyihir dan di sebuah Great Hall ala sekolah sihir Hogwarts!

Acara makan malam menuju perayaan natal ini akan diadakan tanggal 3 Desember 2015 mulai jam 6 sore hingga tengah malam. Fans yang beruntung akan mendapat 2 jatah menu makanan yang tentu saja pernah dihadirkan di film-film ‘Harry Potter’.

Paket ini sudah termasuk makan malam di Great Hall, cemilan roti Canape, Butterbeer, tongkat sihir karakter, desert, dan pastinya tiket masuk untuk menjelajahi Warner Bros Studio Tour, komplit!


Image source: Mashable.com

Baca juga: Siap Rilis, Games Hogwarts Legacy Usung Konsep Dunia Sihir Lebih Jauh

Walau belum diketahui banyak mengenai biaya yang harus dikeluarkan para penggemar beruntung itu, Warner Bros mengajak fans untuk segera ke website resmi mereka untuk info booking makan malam tak terlupakan itu.

So, prepare your galleons and get ready to have a big feast at Hogwarts Great Hall, Dreamers! ^^

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Danielle NewJeans telah ditunjuk sebagai global ambassador baru untuk merek fashion mewah Prancis Celine....
  • HOT !
    Ten menghadiri acara Paris Fashion Week untuk SAINT LAURENT MEN'S WINTER 24 SHOW yang diadakan di Bourse de Commerce di Paris, Prancis pada tanggal 5 Maret....
  • HOT !
    DREAMERS RADIO kembali mengadakan ‘DJ HUNT’, sebuah ajang audisi untuk mencari DJ atau penyiar radio berbakat di Indonesia! DJ HUNT 2024 gelombang pertama telah diselenggarakan pada 17 Februari lalu di Boxies 123 Mall di Bogor....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)