home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ssst, Ini Lho Minggu Rahasia Untuk Membeli Tiket Pesawat Liburan Termurah!

Kamis, 01 Oktober 2015 21:33 by reinasoebisono | 4503 hits
Ssst, Ini Lho Minggu Rahasia Untuk Membeli Tiket Pesawat Liburan Termurah!
Image source: Travel and

DREAMERSRADIO.COM - Akhir tahun bisa jadi liburan beruntun mulai dari Natal hingga Tahun Baru. Belum lagi jika kamu termasuk orang yang merayakan Thanksgiving sebelum dua hari libur masal tersebut. Tapi tidak banyak yang tahu bahwa ada waktu tersembunyi yang memungkinkan kamu mendapat tiket pesawat termurah walau sedang peak season.

Tren wisata sekarang adalah berlomba-lomba merayakan Natal dan Tahun Baru di luar negeri. Tidak ada yang slaah dengan itu, tapi harga tiket yang terlalu mahal kadang menjadi kendala. Beruntung, Orbitz Holiday Insider Index merilis tanggal saat tiket pesawat menjadi super murah.

Jangan lewatkan tanggal-tanggal ini, Dreamers. Karena musim harga tiket pesawat murah dimulai pada minggu ini, tanggal 5-12 Oktober! Rata-rata hari terbaik untuk mem-booking harga tiket adalah tanggal 6 Oktober.


Tanggal perkiraan harga tiket pesawat murah akhir tahun (Travel and Leisure)

Tahun lalu, banyak orang memesan tiket pesawat untuk perayaan maupun festival Thanksgiving mereka sekitar tanggal 20 September yang mengakibatkan harga tiket meningkat tajam. Makin ke pertengahan Oktober, harga tiket ke luar negeri akan semakin tinggi.

Baca juga: Segera Dijual, Ini Daftar Harga Tiket Konser AB6IX di Jakarta

Untuk tiket liburan saat natal, tanggal yang pas adalah tanggal 9. Sedangkan jika kamu ingin merasakan pergantian menuju tahun 2016 di luar negeri, pesanlah pada tanggal 10 Oktober. Karena pada tahun lalu, kebanyakan orang memesan tiket pesawat untuk tahun baru sekitar bulan November. 

Jadi, ayo siapkan liburan akhir tahunmu mulai dari sekarang!

(rei)

Komentar
  • HOT !
    Rexona meluncurkan inovasi terbarunya, Rexona Vitamin+Bright yang tidak hanya memberikan perlindungan terbaik dari keringat ataupun bau badan sekaligus mencerahkan kulit ketiak, namun juga mendukung perempuan Indonesia untuk terus bergerak aktif penuh percaya diri....
  • HOT !
    Final DREAMERS RADIO DJ HUNT 2024 telah sukses digelar! Sebuah ajang audisi untuk mencari DJ (Dreamers Jockey) atau penyiar radio ini berlangsung di Boxies 123 Mall, Bogor pada 9 Maret lalu....
  • HOT !
    Pada 18 Februari lalu, salah satu idol J Pop Aurora Dream menggelar acara ‘Our Dream Fest’ dalam rangka mendebutkan member generasu kedua sekaligus kelulusan member generasi pertama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)